Berita Korea

Berita

Makan dan Nikmatilah Festival Bibimbap Jeonju!

Foto: Poster Festival Bibimbap Jeonju 2017 (Credit: Jeonju Bibimbap Festival Organizing Committee, Jeonju City Hall)

 

 

Jeonju, ditunjuk oleh UNESCO sebagai Kota Kreatif Gastronomi, adalah pusat budaya tradisional Korea, khususnya yang berhubungan dengan budaya makanan. Makanan tradisonal khas Korea tidak lain tidak bukan adalah bibimbap, nasi campur sehat dengan berbagai sayuran yang berwarna-warni, gochujang (saus cabai Korea), dan daging. Kota ini akan menyelenggarakan Festival Bibimbap Jeonju 2017 tanggal 26-29 tahun ini, didedikasikan untuk masakan ikonik.

 

Festival ini bertujuan untuk menghidupkan slogan tahun ini "Campur dengan Semangat! Nikmati dengan Lezat!" lewat berbagai acara dan berbagai aktivitas. Para pengunjung dapat menikmati lebih dari seratus tipe jajanan kaki lima dari Jeonju, termasuk berbagai bibimbap klasik, masakan global, dan makanan dari Kota-Kota Kreatif Gastronomi, di Pusat Budaya Tradisional Korea dan tempat-tempat lain di seluruh penjuru kota.

 

Festival tahun ini termasuk pertunjukan "mencampur", tempat bimbimbap yang cukup untuk memberi makan 5.000 orang telah disiapkan, bersama dengan berbagai program aktivitas. Para pengunjung dapat membeli souvenir yang berhubungan dengan festival, kota Jeonju, dan peralatan makan, sambil menikmati pertunjukan budaya.

 

Kompetisi memasak mengambil tempat di festival termasuk kontes anak-anak, terbuka untuk seribu anak-anak, dan kontes semi-profesional, bersama dengan 900 siswa kuliner dan profesional. Kunjungi Jeonju untuk menikmati hebatnya masakan Korea tradisional maupun modern bersama dengan masakan-masakan global, yang semuanya dibuat oleh top chefs!


Informasi lebih lanjut

 

Festival Bibimbap Jeonju

☞ Periode: 26-29 Oktober 2017, 10.00-20.00

☞ Alamat: Pusat Budaya Tradisional Korea, 20, Hyunmu1-gil, Wangsan-gu, Jeonju-si, Jeollabuk-do

☞ Biaya: Masuk gratis & partisipasi acara *biaya terpisah untuk beberapa program aktivitas

☞ Websita Festival Bibimbap Jeonju: www.bibimbapfest.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

☞ Jeonju Hanok Village Tourism Information Center: +82-63-284-1126 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)​ 

 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유