Berita Korea

Berita

Cara untuk Menemukan Barang Hilang di Subway Seoul

Foto: LOST112 (Credit: LOST112)

 

 

Para traveler yang kehilangan barang di Seoul Subway Lines 1-9 sekarang dapat depat cepat dan mudah mencari barangnya! Laporan ke National Police Agency’s Lost and Found dapat dilakukan melalui telepon atau online.

 

Para warga asing dengan Nomor Registrasi Alien bisa mendaftar ke situs lost112. Sejak Oktober 2017, seluruh barang yang ditemukan di Seoul Subway Lines 1-9 didaftarkan dan dapat dilihat di situs resmi. Laporan dan pencarian kehilangan dan menemukan hanya tersedia dalam bahasa Korea, tetapi panduan menggunakan situs tersebut tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang, Mandarin.

 

Para traveler dan warga asing yang tinggal di Korrea tanpa Nomor Registrasi Alien dapat menelepon Informasi Hilang dan Temu dengan memanggil nomor "182" dengan telepon lokal dan tekan tombol "2" untuk terhubung dengan informasi. Sebagai tambahan, jika kalian menyadari kalian meninggalkan barang di subway saat baru saja turun, kalian bisa langsung menuju kantor stasiun subway untuk melaporkan barang tersebut. Sertakan informasi yang berkaitan, seperti subway, mobil, dan nomor pintu, begitu pula waktunya.

 

Jika kalian kehilangan sesuatu di Subway Seoul, cukup ingatlah Lost 112 dan segera, kalian akan bisa bertemu berang kalian kembali!


Informasi lebih lanjut

 

Laporan Hilang dan Temukan Subway Seoul

☞ Melaporkan kehilangan barang di Subway Seoul jalur 1-8

- Laporan online: Mengikuti ACT GUIDE dalam situs berbahasa Inggris, gunakan versi bahasa Korea di laman lost112 *Nomor Registrasi Alien dibutuhkan untuk mendaftar dan gunakan situs lost112

- Laporan lewat telepon: 182->2 sambungkan dengan asistensi bahasa asing

☞ lost112

- Website: www.lost112.go.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

- Phone: 182->2 (bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Jerman, Prancis, Spanyol)

☞ Melaporkan kehilangan di jalur subway lainya di Seoul

- Dasan Call Center: 120 (bahasa Inggris, Jepang, Mandarin)

- Laporkan langsung ke kantor stasiun subway (sertakan waktu dan nomor subway, mobil, dan pintu)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유