Berita Korea

Berita

Habiskan Malam yang Berwarna-Warni di Seoul dengan Festival Lentera Se…

​Foto: Festival Lentera Seoul 2017 (Kredit: Panitia Pelaksana Festival Lantera Seoul)

 

Saat malam semakin dekat dengan musim dingin yang akan tiba, Festival Lentera Seoul akan menetapkan suasana hati yang baik untuk malam musim gugur yang romantis di Seoul! Dari tanggal 3 November sampai 19 November, Festival Lentera Seoul akan menerangi daerah Aliran sungai Cheonggyecheon (dari Cheonggye Plaza ke Gwansugyo Bridge) dengan iluminasi warna-warni dan memikat hati pengunjung yang berjalan di sepanjang sungai. Festival ini akan berlangsung setiap malam dari pukul 17:00 sampai 23:00 sepanjang periode festival.

 

Dengan slogan "Sekilas PyeongChang 2018 melalui lentera di Seoul", Festival Lentera Seoul tahun ini akan menyiapkan serangkaian pertunjukan pencahayaan khusus yang mewakili 15 olahraga musim dingin dari Olimpiade Musim Dingin yang akan datang, seperti figure skating, jalur pendek, bobsleigh, ski jump, dll. Selain pameran PyeongChang 2018, festival ini juga akan menampilkan berbagai tampilan cahaya menarik yang diatur dalam 21 tema yang berbeda.

 

Selain melihat penerangan yang indah, pengunjung dipersilahkan untuk berpartisipasi dalam program pengalaman dan menikmati makanan lezat. Beberapa truk makanan akan tersedia untuk dipilih di seluruh tempat festival, menawarkan makanan pembuka yang lezat serta makanan lezat lainnya. Pengunjung juga bisa membuat keinginan dengan menuliskan catatan keinginan pada lentera, lalu menyetelnya mengapung di arus aliran. Lentera harapan akan tersedia dengan harga 3.000 won di stan pengalaman festival yang terletak di bawah Jembatan Gwanggyo Aliran Cheonggyecheon. Perlu di catat bahwa lentera tidak akan dikumpulkan dan dikembalikan ke pemiliknya jika sudah mengapung di aliran Cheonggyecheon karena alasan keamanan.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menghabiskan malam yang romantis dan menyenangkan di Seoul dengan Festival Lentera tahunan Seoul! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi websiter resminya di bawah ini.

 

Info lebih lanjut

 

Festival Lentera Seoul 2017

 

☞ Periode: 3-19 November 2017, 17:00 - 23:00

☞ Alamat: Wilayah Cheonggye Plaza, 14-1, Seorin-dong, Jongno-gu, Seoul

☞ Arah: Stasiun Gwanghwamun (Subway Seoul Jalur 5), Exit 5.

☞ Biaya masuk: Gratis

* Biaya terpisah berlaku untuk berpartisipasi dalam program pengalaman (pengalaman lentera mengambang 3.000 won) dan di truk makanan

☞ Festival Lentera Seoul: seoullantern.raonhosting.com​ (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

Informasi dari Komite Penyelenggara Festival Lentera Seoul​ 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유