Berita Korea

Berita

Destinasi Akhir Musim Gugur yang Direkomendasikan untuk Bulan November

Foto: Gunung Gangcheonsan, Suncheon (kiri) / Padang Eulalia di Gunug Jaeyaksan, Miryang (kanan; credit: Miryang-si)

 

 

Korea Tourism Organization telah memiliki enam destinasi rekomendari musim gugur untuk dikunjungi di bulan November! Setiap destinasi-destinasi wisata ini memiliki sebuah tema tersendiri dengan pemandangan indahnya. Destinasi yang direkomendasikan termasuk Gunung Achasan, Jalan Byeorutgil Sungai Hantangang, Gunung Nochusan, Jalan Sejogil, Gunung Gangcheonsan, dan Rawa-rawa Gunung Sajapyeong di Gunung Jaeyaksan.

 

▲ Jatuh cinta dengan pemandangan panorama daun-daun maple berwarna-warni di Gunung Achasan di Seoul!

Gunung Achasan menjadi lokasi destinasi sempurna saat daun-daun berguguran di musim gugur berlokasi di dalam kota untuk mereka yang melakukan perjalanan di Seoul.

 

▲ Ikuti jalur daun-daun berguguran untuk dijalani di Jalan Byeorutgil Sungai Hantangang di Pocheon, Gyeonggi-do!

Jalan Byeorutgil Hantangang adalah lokasi rute pendakian di Gyeonggi-do Utara yang diambil oleh para pendari dari Busocheon Canyon ke Air Terjun Bidulginang. Rute pendakian ini sejalur dengan Ngarai Sungai Hantangang, tebing basal yang terbentuk dari batuan tebing batu lava.

 

▲ Lakukan perjalanan dalam pencarian cinta ibu di Gunung Nochusan di Gangneung, Gangwon-do.

Tertutup sempurna dengan warna musim gugur, Gunung Nochusan di sepanjang jalurnya terdapat menara harapan yang dibuat dengan tumpukan batu sebagai simbol tujuan yang menggambarkan cinta para ibu untuk anak-anak mereka.

 

▲ Ikuti langkah raja dari masa lalu di Jalan Sejogil di Boeun, Chungcheongbuk-do!

Pemandangan luar biasa dari formasi batu-batuan besar seperti Puncak Cheonwangbong, Batu Munchangdae, dan Kumpulan Batuan Ipseokdae yang akan menyalami para pengunjung yang naik ke Jalan Sejogil di Gunung Songnisan.

 

▲ Nikmati daun-daun maple merah tua di Gunung Gangcheonsan di Sunchang, Jeollabuk-do.

Gunung Gangcheonsan terkenal dengan pesona daun-daun merah maple. Ditambah lagi, sepanjang 5km (perjalanan pulang-pergi) jalur perjalanan telanjang kaki terbentuk rata, menawarkan pengalaman menyenangkan untuk anak-anak dan orang-orang dengan kursi roda.

 

▲ Mengagumi hadiah pemandangan setelah mendaki sampai Rawa-rawa Gunung Sajapyeong di Gunung Jaeyaksan di Miryang, Gyeongsangnam-do!

Rumah bagi rawa-rawa gunung terbesar di Korea, Gunung Jaeyaksan menjadi destinasi populer saat musim gugur karena padang eulalia yang luar biasa.

 

Informasi lebih lanjut

 

Destinasi Akhir Musim Gugur yang Direkomendasikan untuk Bulan November

☞ Artikel Terkait: Korea’s BEST 5 Fall Foliage Sites

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)​ 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유