Berita Korea

Berita

Kartu Terusan 'Discover Seoul' Edisi Pyeongchang Telah Diril…

Foto: Kartu Discover Seoul edisi terbatas Pyeongchang (Kredit: Seoul Tourism Organization) 

 

Untuk merayakan D-100 Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, Pemerintah Metropolitan Seoul dan Seoul Tourism Organization bergabung bersama untuk merilis kartu Discover Seoul edisi Pyeongchang secara terbatas! Kartu ini dibuat eksklusif untuk wisatawan mancanegara dan hanya diproduksi sebanyak 5.000 buah.

 

Kartu Discover Seoul merupakan kartu spesial turis yang memberikan akses masuk secara gratis ke 21 atraksi wisata dan penawaran diskon di 13 pertunjukan budaya dan toko duty free di sekitar Seoul. Kartu ini juga berfungsi sebagai kartu transportasi, dapat diisi ulang dan digunakan sebagai alat pembayaran sah transportasi publik. Kartu yang baru saja dirilis ini miliki banyak keuntungan dibanding kartu versi biasa sehingga mampu menjamin turis mancanegara untuk menikmati Seoul dan Gangwon-do dengan lebih nyaman dan leluasa.

 

Kartu Discover Seoul edisi Pyeongchang ini tersedia dan bisa digunakan hingga 31 Maret 2018, tergantung masa berlaku kartu. Pemegang kartu edisi khusus ini dapat menikmati diskon hingga 50% di total 95 resort dan tempat hiburan di sekitar Seoul dan Gangwon-do. Beberapa resort dan tempat hiburan yang bekerja sama adalah Alpensia Resort, High1 Resort, Phoenix Pyeongchang, Peternakan Daegwallyeong Sheep, dan Jalur Sepeda Jeongseon.

 

Penawaran diskon juga diberikan pada pemegang kartu yang ingin nikmati layanan berbasis tur seperti penyewaan mobil, bus antar jemput, kapal feri, dll. Sebagai tambahan, hadiah spesial atau insentif akan diberikan dengan jumlah total 250 layanan akomodasi, termasuk AirBnB dan Kozaza. Tidak hanya itu, keuntungan tertentu juga diberikan secara eksklusif dalam kartu edisi khusus ini, seperti gratis tiket masuk Seoul Square Skating Rink dan potongan harga di Bukit Paradise Casino Walker (Gwangjin-gu) dan Hotel Marigold 9Mapo-gu).

 

Kartu Discover Seoul edisi Pyeongchang tersedia dengan harga jual yang sama seperti kartu Discover Seoul biasa, yaitu 39.900 won untuk tiket 24 jam dan 55.000 won untuk tiket 48 jam. Kartu edisi terbatas ini sudah dapat dibeli di 25 toko, termasuk Pusat Informasi Turis Myeong-dong dan toserba CU di Bandara Internasional Incheon, serta 12 toko online seperti One More Trip.

 

Jika Anda berencana mengunjungi Seoul dan Gangwon-do di musim dingin ini, jangan lupa untuk membeli kartu edisi khusus ini dan nikmati berbagai keuntungan yang didapat lewat Kartu Discover Seoul edisi Pyeongchang.

 

Informasi Tambahan

 

Kartu Discover Seoul Edisi Khusus Pyeongchang

 

☞ Tipe kartu: 24 jam (39.900 won), 48 jam (55.000 won)

☞ Berlaku hingga: 1 November 2017 – 31 Maret 2018 

☞ Keuntungan: Gratis biaya masuk ke 21 atraksi wisata dan penawaran diskon di 13 toko di Seoul / Penawaran diskon di resort besar dan atraksi wisata di Gangwon-do

☞ Petunjuk: Bisa diisi ulang secara langsung atau di toko online dengan cara tunjukkan kartu sesuai lokasi sebelum batas waktu (24 jam / 48 jam)

☞ Lokasi Toko

- Beli langsung: 25 toko retail termasuk toko CU di Bandara Internasional Incheon di terminal kedatangan 1F dan pusat informasi turis di Myeong-dong.

- Online: 12 situs retail termasuk One More Trip (bahasa Inggris, Jepang, China)

☞ Discover Seoul Pass website: www.discoverseoulpass.com (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

☞ Laman terhubung: Kartu Transportasi

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)​ 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유