Berita Korea

Berita

Terminal 2 Bandara Internasional Incheon Siap Dibuka 18 Januari 2018

Foto: Desain terminal 2 Bandara Internasional Incheon (kredit: Incheon International Airport Corp.)

 

Pembukaan perdana terminal kedua kedatangan penumpang di Bandara Internasional Incheon dijadwalkan pada 18 Januari 2018, tak jauh dari jadwal kedatangan para wisatawan internasional untuk hadiri Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

 

Korporasi Bandara Internasional Incheon mengumumkan bahwa tanggal tersebut dipilih agar para staf bandara telah terbiasa dan siap secara fasilitas dan operasional untuk menyambut para atlet yang akan berpartisipasi dalam acara olah raga tersebut. Terminal 2 akan miliki segala fasilitas yang telah tersedia di Terminal 1, termasuk check-in, custom dan imigrasi, gerbang keberangkatan, dan lain-lain. Sebagai tambahan, Terminal 2 akan miliki pusat transportasi, dengan kereta yang langsung menuju Seoul, bus yang siap kelilingi kota bagian lain, dan parkir jangka pendek untuk penjemputan para pengunjung.

 

Terminal baru ini juga dilengkapi dengan teknologi pintar terbaru, termasuk robot informasi, serta sistem penayangan informasi kedatangan dan keberangkatan berteknologi tinggi (FIDS).

 

Korporasi Bandara Internasional Incheon juga telah mengantungi izin untuk lakukan segala langkah keamanan bandara demi kenyamanan penumpang. Sebagai tambahan, Terminal 2 ini juga akan manjakan para pengunjung dengan berbagai pengalaman unik seperti 'kotak tidur', fasilitas olah raga, area bermain untuk para penumpang yang transit, observatorium untuk melihat pesawat yang terbang dan mendarat, aula besar yang terhubung ke ruang terbuka dari B1 hingga ke lantai 3, tembok media, dan area lansekap super luas di area luar bandara.

 

Informasi Tambahan

 

Terminal 2 Bandara Internasional Incheon

☞ Alamat: Terminal 2, Bandara Internasional Incheon, 272, Gonghang-ro, Jung-gu, Incheon

☞ Incheon International Airport website: www.airport.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

☞ 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)​ 

Comments

Previous Next
페이스북에 공유 트위터에 공유 구글플러스에 공유 카카오스토리에 공유 네이버밴드에 공유