25 Destinasi Wisata Menyehatkan Terbaik di Korea Tahun 2017

25 Destinasi Wisata Menyehatkan Terbaik di Korea Tahun 2017

Foto: Hutan Siprus bertema Hutan Penyembuhan (kiri) / Spa Kecantikan dan Penyembuhan (kanan) 

 

Kementrian Budaya, Olah Raga & Pariwisata Korea dan Korea Tourism Organization telah merilis daftar 25 lokasi wisata Korea yang wajib dikunjungi untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Turisme Kesehatan belakangan ini sangat populer di penjuru dunia. Berfokus pada kesehatan dan penyembuhan, lokasi seperti spa, resort untuk beristirahat, dan penyembuhan fisik sangat diminati. Objek wisata ini telah dibagi menjadi 4 tipe, yaitu Hanbang (pengobatan oriental), spa kecantikan, meditasi penyembuhan, dan hutan untuk penyembuhan.

Lokasi yang termasuk kategori Hanbang adalah Lab Herbal Bomdong dan empat lokasi lainnya.

Pengunjung yang tertarik dengan meditasi penyembuhan dapat mengunjungi satu dari 3 tempat yang telah masuk dalam kategori seperti Healience Zen Village di Gangwon-do. Kategori dengan jumlah destinasi terbanyak adalah spa kecantikan, dengan total 13 lokasi dengan Pusat Penyembuhan Herbal di Pulau Herbal (Herb Island) Gyeonggi-do berada di posisi puncak. Empat lokasi sisanya adalah area hutan penyembuhan, termasuk Cypress Forest Woodland di daerah Jeongnamjin.

Daftar lengkap destinasi wisata unik ini dan informasi lainnya bisa ditemukan dalam situs resmi Visit Medical Korea, termasuk situs individual setiap atraksi wisata.

 

Informasi Lainnya

25 Destinasi Wisata Menyehatkan Terbaik di Korea

Website 25 Destinasi Wisata Menyehatkan Terbaik di Korea: www.visitmedicalkorea.com (bahasa Inggris, Jepang, China, Rusia)

Website KTO Visit Medical Tourism: www.visitmedicalkorea.com (bahasa Inggris, Jepang, China, Rusia)

1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)

 

Foto dan informasi merupakan hak cipta dari Kementrian Budaya, Olah Raga & Pariwisata Korea Selatan dan Korea Tourism Organization? 

Share This Article

Related Post