40-step Culture & Tourism Theme Street

40-step Culture & Tourism Theme Street

Alamat

27-53beonji, 4-ga, Jungang-dong, Jung-gu, Busan

 

Tipe

Others

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-51-600-4041 ~ 4

 

Homepage

etour.bsjunggu.go.kr?

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Pengenalan

'40-step Culture & Tourism Theme Street' adalah jalan 450m yang dimulai dari kantor KB Bank cabang Jungang-dong dan berjalan ke 40 anak tangga dari '40-step Cultural Center' dan terus ke Palseong Tour.

 

40 langkah anak tangga yang diagungkan dapat mewujudkan suka dan duka pengungsi serta orang-orang terlantar akibat Perang Korea. Seluruh area telah direnovasi untuk mencerminkan kehidupan di Korea tahun 50-an dan 60-an dan diharapkan menjadi tempat wisata utama lainnya.

 

'40-step Culture & Tourism Theme Street' ditunjuk sebagi 'The Best Street' oleh pemerintah kota Busan pada bulan Juni 2004.

 

Telepon

+ 82-51-600-4043

 

Tutup

Setiap hari Senin, libur nasional, Seollal (Hari Tahun Baru Imlek) & Chuseok (Korean Thanksgiving Day)

 

Jam Operasional

Selasa-Jumat 10:00 - 18:00 / Sabtu & Minggu 10:00 - 17:00

 

Fasilitas yang tersedia

* 40 anak tangga

40 anak tangga, yang terletak di Jung-gu, Busan, adalah transportasi dan administrasi penghubung selama Perang Korea. Mereka yang terlantar akibat perang berkumpul di sekitar wilayah dan membuat perumahan darurat dari kayu dan terpal. 

Tempat ini juga difungsikan sebagai pasar di mana brang bantuan diperdagangkan kepada warga yang disampaikan di pelabuhan terdekat. Ini adalah tempat untuk bertemu dengan anggota keluarga yang terpisah selama perang dan sejak itu tempat ini menjadi simbol kesedihan dan penderitaan mereka yang tinggal selama Perang Korea. Tempat yang memiliki makna terdalam untuk lebih dari 100.000 orang yang mengungsi selama perang dan kemudian tersebar di seluruh Yeongju-dong Hill, Donggwang-dong dan Bosu-dong.

 

* Lintasan Kereta Api

Dalam memori dari Stasiun Kereta Api Busan (sekarang lokasi ini menjadi Jungang-dong Trade Center), sebuah jalan 140m yang diciptakan di depan 40 anak tangga, bersama-sama dengan 40-step Square dan Railroad Crossing Plaza.

 

* Seaway

Dalam peringatan Pelabuhan Busan, dengan tema dari 'Seaway,' sebuah jalan sepanjang 120m telah dibuat di depan Sora Stairway, bersama-sama dengan Sora Stair Square dan Pier Plaza.

 

* Lainnya (Gerbang Perdamaian)

Gerbang Perdamaian terletak di dekat pintu masuk Lintasan kereta apai. Sebuah lampu kecil yang melambangkan cahaya perdamaian tak pernah memadamkan cahayanya di 40-step Culture & Tourism Theme Street.

 

Arah

Dari Stasiun Seoul, mengambil KTX Busan (5:30-10:30, berangkat setiap 30 menit / est. Waktu perjalanan 3 jam). >> Turun di Stasiun Busan, mengambil Busan Subway Line # 1 ke Jungang-dong. >> Turun di Stasiun Jungang-dong dan keluar melalui pintu keluar # 13. >> Berjalan ke arah Rumah Sakit Gwangsan (5 menit).
























 

Share This Article

Related Post