Aktivitas Pembuatan Makanan Korea

Aktivitas Pembuatan Makanan Korea

Ruangan untuk pengunjung mencicipi Cita Rasa Khas Korea

 

Ruang Aktivitas di lantai 4 ini menawarkan kesempatan untuk belajar dan memasak dengan bahan makanan khas Korea serta mencicipi makanan khas Korea termasuk makanan ringan dan minuman tradisional kepada pengunjung. Ruangan ini juga dilengkapi dengan Hansik (makanan Korea) Sarangbang, yang menawarkan berbagai jenis bahan yang berkaitan dengan makanan Korea.? 

 

map of Korean food experience hall

  • Festive corner
  • Learning place
  • Sarangbang

Korean food experience hall offers experiences for visitors to try Korean food, traditional refreshments and beverages made of rice and beans, such as traditional liquor, rice wraps with pickled vegetables, and tofu dishes.

Festive Corner

Ruangan ini menawarkan pengalaman bagi pengunjung untuk mencoba berbagai makanan seperti makanan penutup tradisional Korea, nasi, jeli dan tahu, serta minuman tradisional, teh, dan makanan ringan. Ini dibagi menjadi TASTE, yang menyediakan makanan tradisional Korea dan menu modern; DRINK, yang menyediakan teh, minuman keras dan koktail; dan REST, yang menyediakan tempat istirahat bagi pengunjung.

Learning Place is for visitors to learn about the wisdom of Korean food as they personally make various Korean dishes.

Learning Place

Ruang ini dirancang agar pengunjung dapat belajar membuat makanan Korea, karena ruangan ini menawarkan pengalaman memasak berbagai masakan Korea pada pengunjung. Selain itu, ruangan ini juga menawarkan pengetahuan dan pengalaman dengan cara yang menyenangkan serta berbagai program menarik lainnya. Kelas dibagi mulai dari Kelas Pemula (Beg) hingga Kelas Lanjutan (Adv) dan Kelas Khusus (Spec) agar sesuai untuk tingkatan peserta dalam kategori makanan harian rumah tangga, makanan persembahan kuil, dan makanan lokal.

Sarangbang is a space for visitors to explore and share knowledge and information about Korean food and recipes.

Sarangbang

Sarangbang adalah tempat bagi pengunjung untuk mengeksplorasi dan berbagi pengetahuan serta informasi tentang makanan dan resep Korea. Ini terkait dengan Korean Archive Search System, yang terdiri dari dokumen kuno serta buku-buku Korea dan luar negeri tentang makanan Korea. Melalui PC, pengunjung bisa mencari dan berbagi informasi tentang makanan Korea. 

Pengenalan tentang HANSIK (Makanan Korea)

Detail Program 

Zona Belajar

  • - Cook-N-Dine: Peserta akan belajar memasak makanan Korea dan menikmati makanan yang dimasak di akhir kelas. Beras, lauk pauk dan makanan penutup disediakan.
    • Jadwal / Biaya: 10:30, 14:00, 16:00 (2 jam) / 33.000-55.000 won (*Harus Reservasi)

  • - Cook-N-Dinner: Peserta bisa belajar memasak makanan Korea atau menyeduh minuman tradisional Korea seperti makgeolli (rice wine).
    • Jadwal / Biaya: 18:00 (2 jam) / 55.000 won (* Pemesanan diperlukan)

  • - Program Aktivitas Membuat Makanan Korea lainnya: Peserta dapat belajar membuat dan mencicipi makanan tradisional Korea.
    •  
    • Jadwal / Biaya: 14: 00-17: 00 (1 jam) / 20.000 won (* Pendaftaran di tempat, lebih dari 2 orang)
Program Details
  Programs Time
Senin - Minggu Cook-N-Dine 10:30-12:30
14:00-16:00
16:00-18:00
Cook-N-Dinner 18:00-20:00
Progrma Aktivitas Langsung 14:00-17:00

Reservasi Kelas Belajar

+82-2-6053-7177, 7178, 7179

[email protected]

Share This Article

Related Post