Bandara Internasional Incheon

Bandara Internasional Incheon

Alamat

272, Gonghang-ro, Jung-gu, Incheon

 

Jenis

Perjalanan udara cepat

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-1577-2600

 

Homepage

www.airport.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengantar

Bandara Internasional Incheon adalah salah satu pusat transportasi utama di Timur Laut Asia. Bandara yang dibuka pada Maret 2001, itu dibangun di atas tanah yang diakui kembali antara Yeongjongdo dan Yongyudo. Rumah tersebut merupakan Museum Budaya Korea, Zona Pengalaman Budaya Tradisional, Galeri Kerajinan Tradisional, dan Jalan Balai Kedatangan Budaya, menyediakan bagi para wisatawan domestik dan internasional untuk berkesempatan menghargai kekayaan seni dan budaya Korea.

 

Airstar Terrace adalah ruangan yang elegan, menghadap pada pesawat dari seluruh dunia yang datang dan pergi. Bandara Internasional Incheon terus memenangkan penghargaan sejak pembukaannya dan telah dipuji karena keunggulannya, hingga ke detail yang terkecil, beberapa bahkan mengomentari keindahan lampu di malam hari mencerminkan pada pesawat ditambatkan di daerah.

 

Selama sepuluh tahun berjalan, bandara telah menerima penghargaan Airport Council International untuk ‘Bandara Udara dengan Pelayanan Terbaik' (2005-2014) dan diberikan judul 'Bandara Udara Terbaik di Dunia' oleh Global wisatawan selama empat tahun berturut-turut. Ini adalah bandara tersibuk kedua di dunia dalam hal kargo dan pengiriman  serta salah satu bandara tersibuk dalam hal penumpang internasional.

 

Telepon

+ 82-1577-2600

 

Kartu kredit

Diterima

 

Fasilitas untuk penyandang cacat

1) Pilih 50% diskon dengan memperlihatkan sertifikat yang sah kecacatan

2) Elevator dekat dengan Parkir dalam jangka waktu sebentar dan dapat menampung banyak mobil (pertama di bawah tanah dan di atas lantai tanah) dan parker dalam jangka waktu panjang didekat pemberhentian bis.

3) mengangkat kursi roda dapat dilakukan di semua bus shuttle

 

* Bantuan Telepon

Bantuan ponsel secara langsung terhubung ke counter informasi. Mereka berada di lantai ketiga (Bagian 3, 7, 8 & 12), di A4 dan B3 (Transportation Center Parking Lot), di lantai bawah tanah pertama (Bagian A5-4, A8-7, B7-7 & B10- 4).

 

* Layanan Penejeputan

Terletak di Exit No 3 dan 12 di depan Terminal Penumpang

 

* Ketersediaan kursi roda

1) Kursi Roda tersedia untuk digunakan secara gratis pada kedatangan dan keberangkatan lantai (Exit No 3 dan 12) dan sekitar kawasan bebas bea (timur dan barat sayap lantai kedua dan ketiga)

2) Untuk bosur Dapat bertanaya pada meja Informasi

 

* Layanan Cart Elektronik

1) Kursi roda elektornik beroperasi untuk memberikan pelayanan bagi penyandang cacat, lanjut usia, hamil, dan buta

2) Enam mobil elektronik dioperasikan oleh Airline Korea dan dua mobil elektronik dioperasikan oleh Asiana Airlines




























 

Share This Article

Related Post