Bazar Suvenir Khas Korea: Beli, Jual, dan Rasakan Secara Langsung!

Bazar Suvenir Khas Korea: Beli, Jual, dan Rasakan Secara Langsung!

Foto: barang-barang yang berhasil memenangkan Kontes Subvenir Korea 2016.

(Grand Prize: Dompet mungil dari kain perca yang bisa dilipat / Encouragement Award: Hiasan dengan Motif garis Tradisional? 

 

Jika Anda mencari hadiah sempurna sebagai oleh-oleh setelah berkunjung ke Korea, silakan mampir ke Bazar Khusus Suvenir Korea yang digelar 21-22 Juli 2017 di Gwanghamun Square.

Acara ini digelar di bawah tema 'Hari yang Baik untuk Berikan Hadiah, Tempat yang Tepat untuk Membeli Hadiah' dan akan dihadiri oleh para vendor pemenang Kontes Suvenir Korea 2016. Beberapa barang yang dijual di sini juga termasuk produk hasil kerja sama dengan perusahaan tertentu, suvenir berkualitas buatan usaha rakyat, dan benda-benda berukuran kecil yang cocok dibawa berjalan-jalan baik di dalam dan luar negeri.

Sebagai tambahan, pengunjung dapat menikmati berbagai acara menarik seperti mendekorasi kipas tradisional dengan kaligrafi atau membuat aksesori mutiara, hingga menghias tas kanvas dengan desain pop-art yang trendi! Datang dan saksikan sendiri Bazar Suvenir Korea serta nikmati pengalaman berbelanja dan membuat suvenir buatan tangan!

 

Informasi Lebih Lanjut

Bazar Suvenir Korea

 Periode Acara: 13:00-19:00, 21-22 Juli 2017

 Lokasi: Gwanghwamun Square, 172, Sejong-daero, Jongno-gu, Seoul

 Biaya Partisipasi: Gratis (harga hanya berlaku untuk produk suvenir yang dibeli)

 Website Kontes Suvenir Korea: kto.visitkorea.or.kr/kor/souvenir (bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China)? 

Share This Article

Related Post