Bugaksan Mountain Fortress Wall, warisan hidup di Seoul berusia 600 tahun

Bugaksan Mountain Fortress Wall, warisan hidup di Seoul berusia 600 tahun

Dinding benteng dari  Bugaksan Mountain merupakan tujuan wisata populer di Seoul yang menawarkan salah satu jalan terbaik di kota. Jalan ini dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah dan tempat ini juga dikunjungi oleh wisatawan dari segala umur dan jenis kelamin. Jalur pendakian ditutup untuk publik pada tahun 1968, dan kembali dibuka pada tahun 2006. Sejak itu, tempat ini menjadi tujuan utama wisata dengan pengunjung lebih dari 200,000 pengunjung setiap tahunnya.

Jalan ini populer di setiap musimnya karena menawarkan pemandangan Seoul dari atas benteng. Para pengunjung dapat menikmati pemandangan Seoul dan dedaunan yang berguguran di musim semi di kedua sisi jalan. Ketika mengunjungi tempat ini, pastikan Anda membaw kartu identitas (kartu tanda penduduk, sim Korea, atau passport) karena daerah ini ada di bawah kendali militer. Selain itu, foto hanya dapat diambil ditemapt yang diijinkan.

 

Info lebih lanjut

Alamat: Seongbuk-dong, Seongbuk-gu, Seoul

Petunjuk arah: Stasiun Anguk (Seoul Subway Jalur 3), Pintu keluar 2. 

Naik taksi ke Waryong Park (Lama perjalanan: kira-kira 6 menit). Dari taman, berjalanlah di sepanjang dinding benteng lalu ke kiri. Jalan akan dimulai setelah Malbawi  Information Center (+82-2-765-0297~8 (Korea, Inggris) (Lama perjalanan: kira-kira 20 menit berjalan).

Jam beroperasi: 09:00–16:00 (Maret-Oktober) / 10:00–15:00 (November-Februari) / Tutup pada hari Senin.

Website:  www.bukak.or.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

Tempat wisata terdekat:  Bugaksan MountainDaelim MuseumCheongwadae SarangchaeBuam-dong?

Share This Article

Related Post

Mulhyanggi Arboretum

Children’s Grand Park

Sammat Hootteok

Kim’s House di Busan

Guest House Studio 41st