Bukit Anmingogae

Bukit Anmingogae

Alamat

Anmingogae-gil, Seongsan-gu, Changwon-si, Gyeongsangnam-do

 

Tipe

Tempat Wisata Ekologi

 

Pertanyaan

• 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-55-212-2211

 

Homepage

www.changwon.go.kr 

(Korea, Inggris, Cina, Jepang, Vietnam)

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Anmin Hill adalah sebuah bukit dengan panjang yang mencapai 9 kilometer dari Taebaek-dong di Jinhae-gu ke Anmin-dong di Changwon-si. Enam dari sembilan kilometer dilapisi dengan bunga sakura, membuat Terowongan Cherry Blossom Jinhae terkenal. Bukit ini juga dikenal karena pemandangan Pantai Jinhaeman, Gunung Ungsan (alt. 703m), Puncak Sirubong (alt. 630m), Puncak Cheonjabong (502m), dan Laut Jinhaeman. Bukit dihiasi dengan bangku-bangku yang ditempatkan sekitar 100 m terpisah, menawarkan pengunjung cara yang nyaman untuk melihat pandangan dan menikmati pohon ceri.

Yang juga menjadi catatan adalah Jembatan Saengtaegyo Anmin (Jembatan Ekologi Anmin), yang dibangun sebagai lorong hewan liar untuk perjalanan antara Jangboksan ke pegunungan Ungsan setelah pegunungan yang membelah Anmin Tourism Road menuju jinhae dan changwon. Jalur Hiking untuk Gunung Jangboksan melewati Jembatan Anmin Saengtaegyo ditutup di musim semi sebagai bagian dari langkah-langkah pencegahan kebakaran.

 

Telepon

+ 82-55-225-2114



 


 








 

Share This Article

Related Post