Busan Healing Forest

Busan Healing Forest

Hutan pemulihan mengacu pada aktivitas yang meningkatkan imunisasi tubuh manusia dengan menggunakan berbagai elemen di hutan untuk mengembalikan kesehatan pada tubuh dan pikiran. Walaupun hutan telah ada di lokasi yang sama sejak dulu, jika kita menempatkan tujuan pada “pemulihan”, adalah cara untuk menikmati perubahan tempat. Busan Healing Forest menyediakan program yang bermanfaat yang bisa dinikmati bersama pembimbing hutan pemulihan. 

Untuk Pemulihan, Lebih dari Sekadar Istirahat
Hutan adalah ruang yang tidak pernah membuat Anda bosan. Busan Healing Forest terletak di lahan 153 hektar, bukan wilayah yang luas. Dibutuhkan 40 menit jalan kaki dengan perjalanan santai dari pusat yang dimulai dari pintu masuk pengunjung. Berjalan kaki bukan satu-satunya cara untuk menikmati hutan. Hutan pemulihan menjalankan berbagai program yang disesuaikan untuk beragam target masyarakat umum, pasangan yang menantikan buah hati, dan seseorang dengan gangguan kognitif ringan. Program utama dilakukan di perpustakaan hutan, lokasi bertukar pikiran, kebun hutan pemulihan, tempat meditasi hutan, tempat pemandian pohon pinus, dan tempat edukasi pralahir yang dibentuk sepanjang jalan utama. Program dinikmati bersama pembimbing hutan pemulihan, termasuk bermain di hutan dengan menggunakan bahan-bahan alami, minum teh, pemandian hutan yang membentang, melihat langit melalui dedaunan, berteriak melepaskan perasaan yang tidak nyaman, menembak ketapel, berjalan di hutan pada waktu hujan menggunakan payung transparan, meditasi, berjalan tanpa alas kaki, dan pijat tangan menggunakan bola cemara. Setelah dua jam pengalaman, suasana hati yang buruk akan berubah menjadi baik dan lebih ringan.

Kenyamanan Besar di Jalur Hutan yang Terjal
Ada dua tempat peristirahatan di Busan Healing Forst. Mereka adalah Pine Breeze Shelter dan Large Rock Shelter, keduanya berlokasi di pegunungan. Mereka lebih sempit dari jalur dan membutuhkan 20-30 menit untuk mendaki di jalur hutan yang sempit dan curam, tapi juga jalur yang mudah. Azalea iris ekor panjang dan krisan Siberia mekar di musim di area yang rendah dan penuh dengan pohon pinus dan ek oriental. Di sebelah daun smilax, kupu-kupu biru mengepakkan sayapnya. Lebih dari 20 jenis kupu-kupu hidup di dalam hutan di mana terdapat tempat untuk makan dan bersembunyi. Saat memetik buah juniper biru yang matang, merasakan kesegaran dan mengambil kerucut pinus indah yang jatuh semalaman, Anda akan merasa kembali ke masa kecil. Saat memori masa kecil Anda terkubur di dalam dan menjadi masa sekarang yang sibuk, Anda akan merasa emosional. Pemandangan yang terlihat dari pegunungan sangat indah. Waduk yang bersinar dalam rona perak merangkul desa di bawah gunung dengan lembut. 

Tip Saat Berkunjung ke Busan Healing Forest
“Hutan untuk semua” adalah program dua jam untuk orang dewasa yang dilakukan dua kali sehari pada pukul 10 am dan 2 pm. Karena program ini memakan waktu hingga 2 jam 30 menit, maka para peserta harus memiliki waktu yang cukup dari jadwal mereka. Ada program multi sesi untuk wanita hamil yang memakan waktu tiga jam. Jika peserta mendaftar untuk program ini, mereka diharapkan mengikuti tiga sesi. Jalur bus baru dioperasikan mulai Agustus 2018 untuk memudahkan akses pengunjung yang tidak datang dengan mobil pribadi. Pengunjung yang menggunakan transportasi publik harus mengetahui jadwal bus untuk menentukan berapa lama mereka tinggal. 

Informasi

Telepon:
Operasional:
Reservasi:
Biaya:
Parkir:
Alamat:
Website:

 
 

+82-51-976-2831~3
Holidays New Year's Day, national holiday
Reservasi Online (kecuali grup dapat dilakukan reservasi dengan telepon)
Gratis
Tersedia
202, Cheolmacheon-ro, Cheolma-myeon, Gijanggun, Busa
www.busan.go.kr/green

 

Share This Article

Related Post