Cagar Alam Burung Nakdonggang (Pulau Eulsukdo)

Cagar Alam Burung Nakdonggang (Pulau Eulsukdo)

 

Pemberitahuan
* Akses terbatas ke area tertentu di lahan basah (Periode Pelestarian Burung Migrasi): November-Maret

 

Alamat

1240, Nakdongnam-ro, Saha-gu, Busan

 

Tipe

Situs Wisata Ekologis

 

Pertanyaan

• 1330 hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Inggris, Korea, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-51-209-2000

 

Homepage

www.busan.go.kr/wetland?

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

www.saha.go.kr/tour?

(Hanya di Korea)


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut. 

 

Pengenalan

Situs Migrasi Burung Musim Semi Sungai Nakdonggang ditunjuk sebagai monumen alam pada tanggal 13 Juli 1966, dan memiliki sungai besar, bukit pasir, delta, Pulau Ilungdo, Pulau Eulsukdo dan pulau-pulau sekitar lainnya. Burung Snipes dan unggas air berhenti saat mereka melewati Korea selama musim gugur dan musim semi, lalu bebek dan angsa menemukan jalan mereka di sini di musim dingin. Daerah ini merupakan pertemuan Sungai Nakdonggang (???) dan Laut Selatan, memiliki lebih dari 150 spesies burung, yang berkunjung antara bulan Oktober dan Maret. Anda kemungkinan besar akan melihat angsa, dan bahkan spesies raptorial seperti elang dan elang berekor putih. 

 

Ini adalah area yang luas dengan rumpun lebat yang tebal, yang membuat sulit untuk didekati oleh darat. Untuk menyaksikan burung migran, Anda harus naik perahu dari pelabuhan Myeongji-dong dan meminta pemandu lokal untuk membantu Anda. Waktu yang ideal untuk mengamati burung adalah antara jam 9 pagi sampai 4 sore.

 

Pulau Eulsukdo (???) adalah salah satu tempat yang benar-benar tidak boleh Anda lewatkan. Ini adalah pulau delta, dan dikenal sebagai surga bagi lebih dari seratus ribu burung. Pemandangan yang luar biasa untuk melihat beberapa spesies burung langka seperti burung white-naped cranes, spoonbates yang hitam, dan elang berekor putih, saat mereka tiba dan menghabiskan musim dingin.

 

Telepon

+ 82-51-209-2000

 

Status terkini

[Monumen Burung Alam Nakdonggang]] Monumen Alam No.179 (ditetapkan pada tanggal 13 Juli 1966)

 

Jam beroperasi

08:00 - 20:00

 

Fasilitas parkir

Tersedia (Eco Centre Public Parking Lot, Eulukdo Publick Parking Lot)

 

Biaya parkir

Kendaraan kecil: 100 won selama 10 menit / 2.400 untuk satu hari / 30.000 won untuk parkir bulanan

Kendaraan besar: 3 kali ongkos kendaraan kecil

 

Transportasi lokal

-Subway + Bus (30 menit perjalanan): Di Stasiun Hadan (Kereta Bawah Tanah Busan Jalur 1) Exit No.5, naik bus No.58, 58-1 atau 300 dari pusat kota Busan. Kemudian turun di Eulsukdo Rest Stop dan berjalan beberapa saat. (Bus berjalan setiap 20 menit.)

-Taxi: Dari Bandara Internasional Gimhae, perjalanan sekitar 20 menit.?






























 

Share This Article

Related Post