Chuidasun Resort Jeju

Chuidasun Resort Jeju

Ini bukan resor yang menarik orang dengan pembuatan teh dan meditasi. Chuidasun justru sebaliknya. Sang pemilik, Ahn Dae-jin, yang hidup dengan teh dan meditasi sebagai pondasi hidup selama hidupnya, merancang sebuah resor yang menyebarkan makna kehidupan yang menghargai teh dan meditasi. Saat orang-orang tidak mengunjungi Jeju untuk belajar teh dan meditasi, sebuah resor yang menyajikan teh dan meditasi akan menjadi sangat menarik. Ojo-ri Village di ujung timur Jeju yang menghadap Seongsan Ilchulbong Tuff Cone di sebelah samudra memiliki nama yang serius, artinya “refleksi diri sendiri”. Tempat ini sempurna untuk menemukan kedamaian melalui teh dan meditasi, melihat kembali ke diri sendiri dan tinggal. Ojo-ri dipenuhi orang-orang yang ingin bersinar dengan meditasi dan memulihkan jiwa dan raga yang lelah. 

Hidup untuk Menikmati Teh dan Meditasi
Pusat penyambutan mengajarkan tamu tentang program meditasi dan petunjuk minum teh pada saat check-in. Program meditasi tersedia pada pukul 7:00 am dan 8:10 am. Anda dapat memilih salah satu atau keduanya. Program yang berlangsung pada pukul 7:00 am disebut “Morning Tea Meditation for Finding Myself” yang terdiri dari meditasi statis dan duduk. Saat minum teh di pagi hari, para peserta dapat membangkitkan tubuh dan pikiran mereka. Pada pukul 8:10 am, kelas meditasi dinamis dimulai, yang mana para peserta menggerakkan tubuh untuk melihat ke dalam dirinya sendiri. Ini berbeda dengan kelas yoga pada umumnya yang mengikuti gerakan spesifik yang diinstruksikan oleh instruktur. Para peserta berjalan atau berlari di ruangan dan menggerakkan tubuh berdasarkan musik, sambil fokus pada napasnya sendiri dan perubahan di tubuh yang disebabkan oleh bernapas dan relaksasi yang dilakukan karena adanya gerakan. Setelah melepaskan energi dengan meningkatkan energi secara perlahan, pernapasan menjadi stabil dan emosi yang tersisa akan bisa dihadapi sepanjang waktu. Ini menggabungkan beberapa jenis meditasi, jadi setiap orang mulai dari pemula hingga ahli tetap akan tertarik. Kedua kelas ini dipimpin oleh Shunya yang dilatih di Osho Rajneesh Center. 

Mempelajari Etiket Teh yang Benar
Pengunjung dapat menggunakan ruang teh yang dipersiapkan di ruang bawah tanah resor secara gratis. Kunjungi ruang bawah tanah di waktu reservasi dan mintalah bantuan dari staf untuk menggunakan ruang teh. Setiap tim menyewa seluruh ruang teh, menikmati ruangan tanpa bercampur dengan pengunjung lainnya. Ruang teh merupakan keseimbangan antara modern dan tradisional, ini sangat menarik. Tapi kolam kecil dan rawa yang luas di luar jendela Gongseon Tea Room dan Jungno Tea Room juga menarik. Berasal dari teh hijau organik yang tumbuh di Geomun Parastic Cone, Gosu Black Tea dan dark tea akan diseduh oleh staf untuk Anda. Setelah menjelaskan kepada Anda tentang nama alat dan tujuannya dan memberitahukan Anda bagaimana caranya meditasi saat teh diseduh atau aroma teh sudah keluar dari gelasnya, staf akan meninggalkan Anda. Sekarang, pengguna dapat menyeduh teh. Di ruangan yang sunyi di mana musik meditasi yang lembut bermain, bahkan suara saat menuang teh pun terdengar jernih. Fokus pada menyeduh dan minum teh, kepala yang dirasa berat, tiba-tiba akan ringan. Manisan teh yang mewah terdiri dari permen kenari, jeruk manis, dan jujube kering akan membuat teh semakin lezat. 

Waktunya Minum Teh Sendiri di Kamar Tamu
Seluruh kamar tamu di Chuidasun Resort memiliki meja teh. Untuk menyeduh teh sendiri mengikuti etiket yang dipelajari di ruang teh, setiap ruangan dilengkapi dengan teh dan peralatannya. Mejanya memiliki roda untuk berpindah dengan mudah. Ini sangat memungkinkan untuk minum teh saat duduk di kasur dan menikmati Seongsan Ilchulbong Sunset Peak. Peralatan teh adalah hasil dari tangan Mr. Ahn Dae-jin, yang menunjukkan keagungan dari Chuidasun Resort. 

Informasi

Telepon:
Operasional:
Reservasi:
Biaya



Parkir:
Alamat:
Website:

 

+82-64-735-1600
All year around
Diperlukan
One night
Room for two: KRW 111,000-125,000 (Room for one: KRW 98,000)
Family room: KRW 240,000 (For lodgers, breakfast, two types of meditation programs and tea room are free
Tersedia
2688, Haemajihaean-ro, Seongsan-eup, Seogwiposi, Jeju-do
www.chuidasun.com

 

Share This Article

Related Post