City Hall (Seoul Plaza)

City Hall (Seoul Plaza)

Alamat

110, Sejong-daero, Jung-gu, Seoul 

 

Tipe

Jalan-jalan

 

Kontak

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 

(Korea, Inggris, Jepang, Cina) 

• Untuk info lebih lanjut: +82-2-735-8688

 

Homepage

parks.seoul.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina, 

Spanyol, Perancis)

english.seoul.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Cina,

Spanyol, Perancis)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Didirikan pada tahun 1926, Seoul City Hall merupakan sebuah bangunan batu bergaya Renaissance. Plaza Seoul berada di depan City Hall yang merupakan sebuah tempat bersejarah di mana pada 1919 (Samil) Gerakan Kemerdekaan dan gerakan pro-demokrasi pada tahun 1987 diadakan. Tempat ini juga terkenal di mana puluhan ribu penggemas sepak bola Korea datang untuk memberi dukungan selama berlangsungnya Piala Dunia 2002.

Halaman rumput oval yang ada di depan Seoul City Hall, dibangun kembali pada tahun 2004, dan digunakan sebagai tempat untuk menggadakan berbagai macam acara dan festival budaya seperti "Hi! Seoul Festival", dan tempat ini banyak digunkan oleh warga Seoul sebagai temapt beristirahat. Sebagai salah satu tempat di Plaza Seoul, ada juga Air Manjur Lantai yang terlihat seperti jalan biasa namun dapat memancarkan air. 48 lampu lantai yang berada di sepanjang halaman rumput dan Fala yang memutari dinding luar menjadi fitur lain yang menarik dari tempat ini.

Terutama Fala yang dirancang untuk membunyikan sura Boshingak Belfry di tengah hari pada setiap harinya. Air Mancur Lantai juga menampilkan pemandangan indah dengan 35 lampu di bawah air.

 

Telepon

+82-2-735-8688

 

Biaya masuk

Gratis

 

Hewan peliharaan

Tidak diizinkan

 

Petunjuk arah

[Subway]

Turun di Satsiun City Hall (Seoul Subway Jalur 1, 2), Pintu keluar 5. 

 










 







 

Share This Article

Related Post