Daegu Opera House

Daegu Opera House

Alamat   
15, Hoam-ro, Buk-gu, Daegu

Pertanyaan
- 1330 tt call center +82-53-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
- For more info +82-53-666-6000 (Korean)

Pendahuluan
Setelah pandangan pertama, pengunjung dapat melihat Opera House Daegu yang dirancang menyerupai garis melengkung halus dari grand piano. Empat Kisah pusat pertunjuukkan berdinding kaca, adalah sebuah karya seni yang fantastis. Sebanyak 1.490 kursi dengan tata letak tapal kuda bersama dengan fasilitas yang modern membuat tempat tersebut menjadi tempat pariwisata yang mengesankan untuk menikmati pertunjukan.
Opera house juga memiliki berbagai program yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau. Ada juga pertunjukan khusus bagi pengunjung internasional untuk memastikan semua yang datang akan memiliki pengalaman wisata yang menyenangkan.
Sejak tahun 2004, fasilitas ini telah menawarkan kelas opera belajar teori dan teknik praktis opera mulai dari cara untuk menikmati opera, apa yang dimaksud dengan aria, opera di film, untuk tahap make-up keterampilan dan sebagainya. Tempat telah menjadi pusat budaya Daegu karena memegang title 'Daegu Opera Festival', penampilan lainnya juga tersedia seperti konser, musikal dan pertunjukan balet.

Informasi industri
- Daegu Opera Festival Internasional
- Opera Kelas

Tiket Masuk
Bervariasi setiap pertunjukkan

Fasilitas Parkir
Underground 132 kendaraan, luar 268 kendaraan

Biaya Parkir
Gratis

Petunju Arah
* Ambil bus #329 dari Stasiun Daegu ke Opera House

Homepage
www.daeguoperahouse.org (Korea, Inggris)


Berikut beberapa gambar lainnya dari Daegu Opera House















 

Share This Article

Related Post