Dalgi Yaksutang (Sumber Air Mineral)

Dalgi Yaksutang (Sumber Air Mineral)

Alamat

Yaksu-gil, Cheongsong-eup, Cheongsong-gun, Gyeongsangbuk-do

 

Jenis

Air terjun / Lembah / Sumber Mata Air

 

Pertanyaan

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-54-873-0101

 

Situs

www.cs.go.kr

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.??

 

Pengantar

Hanya 5 menit dari Cheongsong-eup, Dalgi Yaksutang ("yaksu" yang berarti "air obat"), tempat ini adalah salah satu dari tiga "Yaksus" teratas di Korea dalam hal kualitas air. Mata air keluar dari 10 tempat yang berbeda di sepanjang lembah dan mengumpul menjadi Air Terjun Dalgi di Gunung Juwang. Air mengalir sepanjang tahun; bahkan tidak membeku selama musim dingin dan mengalir deras selama musim kemarau atau selama kekeringan. Meski airnya tidak memiliki warna dan aroma, nasi yang direbus dalam air khusus ini menjadi kebiruan dan bertekstur lengket. Air secara alami berkarbonasi dan rasanya seperti soda tanpa gula atau bumbu; mengandung mineral seperti karbon dan zat besi , dikatakan efektif melawan anemia, gangguan pencernaan, dan iritasi kulit.

 

Salah satu pariwisata utama di dekatnya adalah Gunung Taman Nasional Juwangsan, yang banyak dikunjungi wisatawan untuk melihat formasi batuan dan air terjun yang unik di taman. Daerah dekat mata air juga dikenal dengan berbagai restoran yang mengkhususkan diri di Baeksuk (rebusan ayam isi dengan kaldu yang terbuat dari air obat).

 

Arah

Naik bus dari Cheongsong-eup ke Dalgi Yaksutang (mata air). Waktu tempuh: 10 mnt.

 


























 

Share This Article

Related Post