Danau Daecheongho

Danau Daecheongho

Alamat
Miho-dong, Daedeok-gu, Daejeon

Tipe
Danau/Sungai/Goa

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
• Untuk info lebih lanjut:
[Pusat Budaya Air]
+82-42-930-7332, +82-42-930-7340~1

Homepage
www.daecheong.or.kr/ (hanya bahasa Korea)
http://nature.donggu.go.kr (hanya bahasa Korea)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.  

 

Perkenalan
Danau Daecheongho merupakan danau buatan, membentang melintasi Cheongju-si dan Boeun-gun. Pembangunan dimulai pada tahun 1975 dan selesai pada tahun 1980, dan danau ini menyediakan air untuk berbagai keperluan di Daejeon dan Cheongju.

Air waduk membenatng seluas 72.8 ? dengan panjang 80 km, dan air yang tersimpan memiliki volum sebanyak 1,5 miliar ton, membuat waduk ini menjadi danau terbesar ketiga di Korea. Area ini terkenal dengan jalur mengemudi yang indah di sepanjang jalan yang berjajar pohon-pohon melalui area sekitar gunung yang memiliki ketinggian 200 sampai 300 m. Selain itu, burung-burung yang tinggal di sana dan burung-burung migrasi, seperti bangau putih, bisa dilihat selama musim panas di wilayah atas danau.

Saat mencapai puncak observatorium, seluruh pemandangan di sekitarnya bisa terlihat. Dibuka pada tahun 1998, Pusat Budaya Air terdiri dari ruang Video 3-D dan akuarium serta sebuah lapangan rumput di dekatnya. Resort Geumgang, Kompleks Wisata Janggye (Daecheong Beach Land), dan Situs Peninggalan Budaya Munui merupakan atraksi wisata yang ada di dekatnya. Ini memerlukan waktu sekitar 3 jam untuk melihat keseluruhan wilayah sekitar danau dengan mobil.

Telepon
[Pusat Budaya Air]
+82-42-930-7332, +82-42-930-7340~1

Tiket Masuk
Gratis (Aula Pameran Budaya Air (Diubah namanya dari Aula Pameran Humas yang lama)

Fasilitas yang Tersedia
[Pusat Budaya Air]
Dibuka pada bulan Maret 1998, Pusat Budaya Air merupakan sebuah aula promosi yang bertujuan untuk mengajarkan kepada orang-orang tentang pentingnya air dan menciptakan keinginan untuk menghemat air melalui berbagai pameran dan pengalaman pendidikan.

Petunjuk Arah
* Bus
Dari Stasiun Daejeon, naik bus No.701, 720, 724 yang datang setiap 10 menit dan turun di Stasiun Sintanjin.
Dari sini, berpindah ke bus sirkuler No.722 dan 723. Dan turun di Daecheongdaem, sebuah bendungan.

Dari Stasiun Daejeon, membutuhkan waktu sekitar 40 menit menggunakan taksi.

 

 






 

Share This Article

Related Post

Museum Kartun Gyujanggak

?Paradise Spa Dogo

Jinan Red Ginseng Spa

Museum Seni Seoul

Tedin Family Resort

Surime