DDP - A landmark of Korean design

DDP - A landmark of Korean design

Dongdaemun Design Plaza (DDP) resmi dibuka untuk umum pada tanggal 21 Maret 2014. Singkatan dari DDP adalah "Dream", "Deasign" dan "Play", dan merupakan plaza yang berfungsi sebagai pusat desain multi yang bertujuan untuk mendorong inovasi, kreativitas dan bakat. Dirancang oleh arsitek terkenal Irak-Inggris bernama Zaha Hadidi, DPP dibangun sepanjang 62,957 meter persegi. Plaza ini memiliki empat tingkat diatas tanah dan tiga tingkat di bawah tanah, ditandai dengan bentuk melengkung, dan tipikel arsitektur tiga diemnsi yang membuat segala sesuatu terlihat menjadi mulus.


 

Dari jendela yang melengkung menuju tangga melingkar tidak ada sudut dan memberikan kesan bahwa tidak ada awal dan akhir. Interior dibagi menjadi lima wilayah bertema yang berfungsi sebagai tempat pertemuan internasional, ruang konser, dan ruang belajar yang mendukung kreativitas dan imajinasi anak-anak. Pada Design Market, pengunjung dapat menemukan beberapa restoran, kafe, dan toko-toko bermerek.

DDP juga menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan dalam event "Visit Korea Festival" dan sering digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea.

Info Lebih Lanjut

Dongdaemun Design Plaza
 Lokasi: 281, Eulji-ro, Jung-gu, Seoul
 Telepon: +82-2-2153-0000 (Korean)
 Jam Operasional: 10:00–19:00 (Selasa, Kamis, Sabtu, Minggu)/ 10:00–21:00 (Rabu, Jumat)
*Tutup setiap Senin, setiap tanggal 1 Januari libur nasional (Chuseok,Seollal)?

*Beberapa area terbuka sepanjang tahun
 Webpage: http://www.ddp.or.kr (Korean)

 Arah: Dongdaemun History & Culture Park Station (Seoul Subway Line 2, 4, 5), Exit 1?

Tag
Share This Article

Related Post

Seorak Waterpia

Zona Turis Spesial Mokpo

Eunnamu

Prime in Seoul

Cheongpung Lake Monorail