Desa Inheung

Desa Inheung

 

 

 

Alamat

16, Inheung 3-gil, Hwawon-eup, Dalseong-gun, Daegu

 

Jenis

Rumah Tua / Rumah tempat kelahiran / Desa Rakyat

 

Pertanyaan

1330 Travel Korea: +82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Info lebih lanjut: + 82-53-668-3161

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.??

 

Pengenalan

Para keturunan Mun Ik-jeom, yang dikatahui membawa kemakmuran pada suku Nampyeong Mun, kabarnya datang ke Daegu sekitar 500 tahun lalu. Hal ini terjadi pada masa Mun Gyeong-ho (1812-1874) , keturunan ke 18 dari Mun Ik-jeom, mendirikan suku di Inheung. Mun merealisasikan rencananya untuk membuat sebeah desa bagi suku dengan meletakan akar dalam situs tua dari Kuil Inheungsa, sebuah kuil bersekala besar di era Goryeo.

 

Younghojae, yang merupakan tempat untuk menawarkan layanan peringatan leluhur, adalah bangunan oertama yang didirikan di tempat konstruksi desa sekitar tahun 1920. Bangunan hunian pertama kali di bangun sekitar akhir tahun 1800an yang dibentuk dari jerami., Selama ratusan tahun, desa berkembang menjadi sekarang. Sekitar 70 atau lebih rumah beratap genteng, Desa Inheung baru berumur 200 taun tapi menjadi contoh baik bagi kelas hunian tradisional Yangban di wilayah Yeingnam. Keselarasan antara cara pengaturan desa dan pemandangan sekitar dianggap unik dan langka.

 

Telepon

+ 82-53-668-3161?

 

Arah

Stasiun Daegok (Jalur 3 Subway Daegu), Pintu Keluar 1

Berjalan lurus untuk menuju Bus Dalseong 2 menuju Bon-ri2 dan turun di halte Bus Bon-4i 1 –ri.

Jalan terus untuk mencapai desa.

 

Atau, dari Stasiun Daegok kami saraankan untuk naik taksi ke tempat tersebut. (sekitar 2,64 km / tariff taksi sekitar 400 won).

Dari Stasiun Daegu, biaya taksi sekitar 18.000 won.?










































 

Share This Article

Related Post