Desa Kebudayaan Lee Hyo-Seok

Desa Kebudayaan Lee Hyo-Seok

Alamat

Chang-dong 4-ri, Bongpyeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do

Jenis

 Rumah-Rumah Tua / Lahir / Pedesaan Rakyat

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: + 82-33-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-33-330-2771

Homepage

www.hyoseok.org (Korea saja)

http://en.yes-pc.net 

(Korea, Inggris, Cina, Jepang, Jerman)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengantar

Desa Kebudayan Lee Hyo-Seok adalah tempat di mana penulis Lee Hyo-Seok (nama pena "Gasan") lahir dan dibesarkan. Desa ini juga tempat cerita penulis "Ketika Buckwheat Berbunga",  salah satu cerita pendenk yang paling terkenal Korea sampai saat ini.

 

Pada tahun 1990, tempat desa ini ditunjuk sebagai 'desa budaya nasional pertama,' oleh Departemen Kebudayaan dan Pariwisata. Desa ini terdiri dari rumah kelahiran penulis, pusat air, Chungjujip, Taman Gasan, pemakaman Lee Hyo-Seok, dan museum Buckwheat. Pada puncak musim semi, Anda dapat menikmati pemandangan indah dari bidang bersalju putih bunga Buckwheat dan dari akhir Agustus hingga awal September, diberlangsungkannya Festival Tahunan Hyo-Seok .

Festival Budaya Lee Hyo-Seok dalam rangka memperingati penulis Korea modern tersebut dengan setiap acaranya bertema Buckwheat. Acara tersebut  termasuk kontes membuat esai Hyo-seok, pertunjukan tradisional, parade kostum, lomba foto, dan film "Ketika Buckwheat Berbunga" pertunjukan. Selama festival, pengunjung dapat menikmati makguksu (mie soba) dan buchim (soba pancake) dan tur lokasi yang muncul dalam cerita pendek terkenal tersebut.

 

Fax

+ 82-33-335-2377

 

Hari Buka

Setiap hari Senin (Ditutup pada hari setelah jika Senin merupakan hari libur), tahun baru, Hari Tahun Baru Imlek, Chuseok

 

Jam Beroperasi

May-9 September: 00 ~ 18: 30 / Oktober-April 9: 00 ~ 17: 30

 

Fasilitas Parkir

Tersedia

 

Fasilitas Untuk Penyandang Cacat

Jasa kursi roda gratis sewa (Pusat Informasi Turis), ruang parkir yang disediakan, toilet terpisah 

 








































 

[? ???? KTO ADMIN?? ?? 2016-02-02 17:02:57 Berita Korea?? ?? ?]
Share This Article

Related Post