Destinasi di Korea Bagi Wisatawan Muslim

Destinasi di Korea Bagi Wisatawan Muslim

Korea Tourism Organization ingin memperkenalkan sebuah kampanye yang diberi nama 'Muslim Friendly Korea' untuk mengajak para wisatawa muslim dari seluruh negara untuk berkunjung ke Korea.

Korea tidak hanya akan menawarkan tempat-tempat wisata favorit pada umumnya, tapi juga akan menawarkan kenyamanan bagi wistawan muslim yang berkunjung ke Korea, seperti adanya Seoul Central Masjid, Ruang Sholat di Kantor KTO Tourist Information Center (TIC) di Seoul, Zona khusus wisatwan di Itaewon, serta berbagai Restoran hahal.

KTO Jakarta menyatakan bahwa pada tahun depan berencana akan mengembangakan promosi yang aktif bersama dengan perusahaan Korea di Indonesia dan terus mendukung bisnis yang meningkatkan wisatawan Muslim berkunjung ke Korea.

Untuk menarik para traveler, khususnya traveler muslim, sebuah video dirilis oleh Korea Tourism Organization yang memperlihatkan berbagai tempat-tempat wisata menarik di Korea seperti, Istana Gyeongbokgung, Gwanghwamun Square, Sungai Hangang, Tempat berbelanja Myeong-dong, Insa-dong, Cheonggyecheon Stream, Dongdaemun Design Plaza, Namiseom Island, N Seoul Tower, Pulau Jeju, dan lainnya. Kalian dapat menyaksikan videonya di sini.

Tentunya para wisatawan muslim tidak perlu khawatir lagi mengenai tempat ibadah ataupun restoran-restoran halal yang ada di Korea, karena kantor KTO Tourist Information Center (TIC) di Seoul siap memberikan bantuan terhadap para wisatawan.? 

Share This Article

Related Post