Direktur Baru KTO Jakarta

Direktur Baru KTO Jakarta

 

(kiri: Direktur KTO Jakarta saat ini, kanan: Direktur KTO Jakarta yang akan menjabat)

Akan Menjabat 15 Agustus Mendatang.

Direktur KTO Jakarta akan diganti. Pada 25 Mei kemarin, KTO mengumumkan pergantian direktur lima kantor cabang internasional yang masa tugasnya telah berakhir dari total 32 kantor cabang. Kantor cabang yang direkturnya diganti antara lain kantor cabang Shenyang di Tiongkok, New Delhi di India, Hong Kong, Taipei, dan Jakarta. Kelima direktur yang akan diganti kali ini telah menyelesaikan masa tugas selama tiga tahun dan harus kembali ke Korea untuk melanjutkan bekerja di kantor KTO pusat, sementara semua direktur baru yang ditunjuk dikirim ke luar negeri setelah bekerja di kantor pusat lebih dulu.

Direktur KTO Jakarta saat ini, Oh Hyonjae, sebelumnya pun telah menyelesaikan tugas sebagai Direktur KTO Cabang Bangkok dan Singapura, akan kembali ke KTO Pusat dan akan bertugas pada departemen pemasaran untuk Asia Tenggara. Saat ini beliau masih menyelesaikan sisa masa tugasnya di KTO Jakarta sebagai salah satu ahli untuk pasar Asia Tenggara. Direktur Oh menjelaskan bahwa hal ini merupakan hasil dari kerjasama yang berkelanjutan dengan para awak media dan juga usaha keras untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Pada tahun 2014, ketika OH Hyonjae ditunjuk sebagai Direktur baru, jumlah wisatawan Indonesia ke Korea adalah 208,329 wisatawan. Dan pada tahun lalu, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Korea adalah 295,461 wisatawan, naik sebanyak 42 persen selama dua tahun.

Kim Jong-Hoon, Direktur yang baru ditunjuk, telah bekerja di Milan dan Toronto. September 2012 – Agustus 2014, beliau mengambil program Master dalam Studi Sosial Budaya Asia Tenggara. Selama masa studinya, beliau pernah tinggal di Indonesia selama enam bulan dan secara langsung belajar dan mengalami kehidupan sosial dan budaya masyarakat Asia Tenggara. Direktur KTO Jakarta baru tersebut diharapkan akan melakukan berbagai kegiatan marketing dan promosi pariwisata Korea lebih baik lagi.

 

Share This Article

Related Post