Farm Kamille

Farm Kamille

Farm Kamille dipenuhi oleh aroma eksotis dari herba. Setiap sudut dari kebun ini memiliki tema, “berkebun”, “ornamen”, “aplikasi”, dan “seni”, memberikan wawasan tentang bagaimana mewujudkan koeksistensi antara manusia dan alam. 

Dibuka pada Mei 2004 sebagai kebun herba di distrik perbukitan Taean, Chungcheongnam-do, Farm Kamille dikenal sebagai wellness themed park yang setiap tahunnya dikunjungi sekitar 100.000 orang. Jika Anda mengikuti jalan setapak di kebun herba di tanah seluas 39.000 m2 ini, Anda akan melewati toko herba, cafe, restoran, kebun binatang, dan taman bermain hewan peliharaan. Anda tidak akan merasa bosan di Farm Kamille, dan Anda akan menikmati ragam aktivitas di setiap sudutnya. 

10 Kebun Unik dengan Aroma yang Berbeda
Pengunjung dipersilakan untuk melihat 10 kebun berbeda yang ada dalam bangunan besar berbentuk oval. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar satu jam. Jalur antara dua taman yang berbeda biasanya dijadikan spot foto terbaik. Anda dapat mengambil foto terbaik seumur hidup di sini. “Le Petit Prince Garden” menyatukan keindahan alam yang berasal dari harmonisasi antara air mancur, patung, dan bunga-bunganya. Tanaman dan bunga di Farm Kamille memperlihatkan keindahannya dengan cara yang berbeda tergantung musim. Di “Rose Garden”, Anda dapat melihat 60 jenis bunga mawar yang ditanam di setiap pinggiran tangga. Mekarnya bunga ini dari Juni sebelum salju pertama, walau sangat tergantung pada variasi bunga mawarnya. Seperti namanya, “Cake Garden” terlihat seperti potongan kue yang diisi dengan bunga warna-warni yang mekar saat musim semi hingga musim gugur. Di “Lavender Garden”, bukit terindah di Farm Kamille, Anda dapat menemukan herba, seperti thyme dan lavender, yang dikenal dengan Mary’s Drying Plant. “Kitchen Garden” didesain untuk pertumbuhan herba yang digunakan untuk memasak dan menyediakan kelas berkebun untuk memenuhi tujuan Farm Kamille sebagai perkebunan edukasi. “Chamomile & Sage Garden” penuh dengan chamomile, bahan utama dalam teh herbal dan sabun kecantikan di musim semi, dan purple sage yang menarik di musim gugur. “Event Garden” adalah tempat di mana berbagai festival bunga yang sangat menarik—tulip di musim semi, bunga matahari dan kilaunya di musim panas, dan krisan di musim gugur—diadakan tergantung musimnya. “Romantic Garden” dikenal karena kualitas estetiknya karena menciptakan pola dari Eropa abad pertengahan dengan tanaman. “Wetland Botanical Garden”, terdiri dari tiga ecopond, adalah tempat yang harus Anda kunjungi karena Anda dapat menemukan variasi dari tanaman tanah basah, air, dan tepi air. Tempat ini juga merupakan rumah bagi serangga air, ikan, dan katak. Anda dapat melihat burung yang sedang mendarat untuk minum dengan tenang. “Animal Garden” berlokasi di belakang Wetland Botanical Garden, tempat di mana Anda dapat mengamati dan memberi makan keledai, kelinci, kambing, babi, dan kalkun.

Ragam Aktivitas dengan Herba
Farm Kamille menyediakan berbagai aktivitas. Di luar ruang, Anda dapat berpartisipasi dalam berkebun, sedangkan di dalam ruang, Anda dapat mengikuti kelas. Anda dapat memilih beberapa opsi: menyiapkan teh herbal dan memasak dengan herba, membuat sabun herbal, ekstraksi minyak dan air untuk kecantikan, memeras bunga, dan kerajinan dari kayu. Di dalam kafe, Anda dapet menikmati roti dengan secangkir kopi, membeli ragam produk herba, dan juga mencoba aroma therapy, pemandian kaki, dan ear candling. Secangkir teh herbal akan Anda dapatkan secara gratis jika mendaftar beberapa program. Lilin-lilin diimpor langsung dari Jerman yang sangat efektif merelaksasi dan membersihkan jiwa dan raga. Ear candling adalah perawatan alternatif di mana tabung hampa ditempatkan di telinga Anda dan dipanaskan dari luar. Ini didesain untuk mengangkat racun dari tubuh. Anda juga dapat melepaskan rasa lelah karena ear candling bertempat di sauna yang terbuat dari retinispora dan tanah liat merah. 

Menginap di Farm Kamille
Anda dapat menghabiskan malam di “Le Petit Prince”, tempat penginapan yang terdapat di dalam kebun. Tempat ini menyediakan 10 kamar yang dapat melayani 2-8 orang. Ruangan di lantai dua sangat populer karena menawarkan pemandangan terbaik dari kebun. Di musim panas, Anda dapat menyaksikan keindahan hydrangea yang mekar di sekitar penginapan. Di dekat sana ada Pantai Mongsanpo, lima menit berkendara dari penginapan, Anda dapat mencoba beragam aktivitas di mudflat. 

Informasi
Telepon
Operasional

Reservasi
Biaya





Parkir
Alamat
Website


+82-41-675-3636
09.00-19.00 from Mar to Nov
09.00-17.30 from Dec to Feb
Reservasi diperluka
KRW 8,000 for adults
KRW 7,000 for seniors
KRW 5,000 for children from Mar to Nov
KRW 6,000 for adults
KRW 5,000 for seniors
and KRW 3,000 for children from Dec to Feb
Tersedia
56-19,Uun-gil, Nam-myeon, Taean-gun, Chungcheongnam-do
www.kamille.co.kr

 


Informasi di atas berlaku sejak Maret 2019

    


 

Share This Article

Related Post