Festival Budaya Kerajaan Penuh Keragaman dan Kesenangan Unik

Festival Budaya Kerajaan Penuh Keragaman dan Kesenangan Unik

Foto: Perjalanan Waktu 1750 (kiri) / Pertunjukkan Malam Festival (kanan)?

 

Royal Culture Festival akan dimulai dari tanggal 29 April dan berlangsung selama sepuluh hari di Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace, Changgyeonggung Palace, Deoksugung Palace, dan Jongmyo Shrine. Dibuka dengan tema 'Hari ini, kita bertemu di istana', festival ini menawarkan pameran, pertunjukan, pengalaman unik dan masih banyak lagi di setiap tempat.

Festival ini akan diawali dengan sebuah pertunjukkan multi-media di Gerbang Heungnyemun Istana Gyeongbokgung. Upacara pembukaan akan termasuk Pesta Kerajaan 1892, sebuah perjamuan kerajaan ulang tahun ke-41 Raja Kojong dan perayaan 30 tahun kenaikan tahtanya, dan Mengundang Pertunjukkan Istana Kerajaan Asia, dengan penampilan dari Thailand, Jepang, dan Vietnam. Pengalaman lain di Istana Gyeongbokgung termasuk fashion show hanbok dan kesempatan untuk membuat makanan tradisional di dapur kerajaan dan mengambil foto sedang mengenakan hanbok di lokasi yang sama sebagai studio foto nasional pertama.

Para pengunjung di Istana Changdeokgung dapat menikmati sebuah pengalaman obat herbal di rumah sakit kerajaan yang digunakan oleh para raja dan ratu di masa lalu. Dengan pemesanan di awal, warga dapat ikut serta dalam kegiatan satu hari di Istana Changgyeonggung, membangunkan kembali raja dan istana kerajaan, meskipun hanya selama satu hari.

Istana Deoksugung akan menggelar konser musikal dan seni modern sementara para pengunjung dapat menikmati kopi di Jeonggwanheon, di mana raja tinggal. Di Kuil Jongmyo, menyaksikan sebuah pertunjukkan penggambaran kembali ritual peringatan untuk raja dan ratu terdahulu.

Selama periode festival, tiket masuk ke seluruh lokasi akan menjadi gratis bagi pengunjung yang mengenakan hanbok. Informasi lebih lengkap mengenai Festival Budaya Kerajaan bisa ditemukan melalui website resmi.

 

Info Lebih Lanjut

 Periode: 29 April - 8 Mei 2016

* Selama periode festival, Istana Gyeongbokgung dan Changgyeonggung akan mengoperasikan jam malam setiap hari 19:00-22:00 (masuk terakhir 21:00). Museum Istana Nasional akan tetap buka sampai 22:00.

 Lokasi: Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeokgung, Istana Changgyeonggung, Istana Deoksugung, Kuil Jongmyo

 Websites: 

Festival Budaya Kerajaan www.royalculturefestival.org? (bahasa Korea, Inggris)

Pengelola Warisan Budaya www.cha.go.kr? (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Istana Gyeongbokgung www.royalpalace.go.kr? (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changdeokgung www.cdg.go.kr? (bahasa Korea, Inggris)

Istana Changgyeonggung cgg.cha.go.kr? (hanya bahasa Korea)

Istana Deoksugung www.deoksugung.go.kr? (hanya bahasa Korea)

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

 

Informasi dan foto diambil dari Pengelola Warisan Budaya 

Share This Article

Related Post