Festival Bunga Mawar Seoul

Festival Bunga Mawar Seoul

Periode

19 Mei 2017 ~ 21 Mei 2017

 

Alamat

332, Jungnangcheon-ro, Jungnang-gu, Seoul

 

Lokasi

Area di Terowongan Aliran Sungai Jungnangcheon, Taman Olahraga Junghwa, Taman Umum Surim, Taman Mawar Aliran Sungai Mokdongcheon, area Jalan Jungnangcheon-ro, Taman Air Mancur Mawar

 

Telepon

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-2094-1820

 

Sponsor / Manajemen

Jungnang-gu /

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

 

Pengenalan

Festival ini berlangsung setiap bulan Mei di daerah Jungnang-gu dimana ribuan mawar mekar membentuk terowongan mawar sepanjang 5.15km.

 

Pertunjukan dan program kegiatan akan dipersiapkan untuk menghibur pengunjung bersamaan dengan acara kembang api yang luar biasa pada hari terakhir festival tersebut. Pengunjung malam hari dipersilahkan untuk menikmati pemandangan mawar serta kecantikannya yang dimaksimalkan dengan berbagai efek pencahayaan. Festival ini merayakan setiap hari dengan beragam konten berdasarkan tema yang berbeda dan menyediakan zona foto bagi pengunjung di seluruh tempat.

 

Program

- Rose Day (Jumat,19 Mei): Acara-acara komunitas (Rose Parade, Rose Singing Contest, dll.)

- Couple's Day (Sabtu,20 Mei): Acara untuk para pemuda dan pengunjung internasional (Rose & Music Party, Hanbok Flash Mob, Hanbok Fashion Show, Jazz Concert, dll.)

- Wife Day (Minggu,21 Mei): Acara-acara yang didedikasikan untuk para istri (Rose Path Walk, Wife's Day Garden Dinner Show, Musical Gala Show, dll.)

- Program Permanen: Pasar Mawar, pasar makanan tradisional, truk makanan, gerai bisnis kecil, pertunjukan oleh seniman Jungnang-gu

- Little Rose Festival (seminggu sebelum dan sesudah periode festival utama): Rose Road Busking, Rose Library Book Concert, Konser Rose untuk melayani Anda, Rose Free Market, kontes menggambar anak-anak, maraton, pameran, pertunjukan dan banyak lagi.

 

Biaya Pendaftaran / Partisipasi

Gratis (biaya terpisah berlaku untuk acara pengalaman)

 

Acara Tambahan

- Taman Olahraga Junghwa: Pameran luar ruangan, zona pengalaman (pendakian tebing, berkuda, balon panas, tembikar, zona air, wahana, dll.)

- Taman Umum Surim: Bulgaria MOU, pertunjukan multikultural, pertunjukan musik, peragaan busana, dll.

- Mokdongcheon Stream Rose Garden: Pameran film Rose, zona kecantikan (pengalaman hanbok, membuat mawar halo, pantaan rambut dan make-up), pameran ikan, dll.

- Area di Jalan Jungangcheon-ro: Pasar mawar, makanan tradisional, bilik usaha kecil, dll.

- Taman Junghwa Sugyeong: Gerai makanan, pertunjukan artis Jungnang, dll.

- Terowongan Mawar: Zona foto, pertunjukan artis Jungnang, dll.

 

Rincian Program

- Parade Mawar: Parade bertema mawar dimana semua orang diundang untuk bergabung. Parade ini mencakup pertunjukan oleh band militer, tim pertunjukkan Bulgaria dari Kazanlak, Rapercussion, dll.

- Rose Singing Contest: Lomba menyanyi berdasarkan lagu yang berhubungan dengan bunga bersamaan dengan pertunjukan yang dipandu oleh penyanyi tamu Park Hyun Bin, Geum Jan Di, Melody Day, dll.

- Rose & Music Party: Pesta yang bersemangat dan bergetar untuk para pemuda dan pasangan muda. Pertunjukan pentas akan dibawakan oleh penyanyi tamu AOMG, Glam Beats, dll.

- Wife's Day Garden Dinner Show: Acara memasak makan malam dengan koki populer Mikhal untuk 15 pasangan suami istri yang terpilih di taman mawar yang indah.

- KBS Symphony Orchestra Rose Concert (dilakukan oleh Yoel Levi)

 

Informasi Diskon

Penduduk Seoul berhak mendapatkan potongan 20% untuk item terpilih di toko peserta setelah menerima stamp mawar selama periode festival.

* Rincian tersedia di website resmi dan selebaran.

 

Batas umur

Terbuka untuk pengunjung dari segala umur.

 

Transportasi 

[Subway]

Stasiun Meokgol (Jalur Subway Seoul 7), Exit 7.

Berjalan lurus sekitar 40m.

Belok kiri dan berjalan lurus sekitar 400m ke Aliran Sungai Jungnangcheon.

 

Stasiun Junghwa (Jalur Subway Seoul 7), Exit 4.

Belok kiri dan berjalan sekitar 400m ke Aliran Suangi Jungnangcheon dan Junghwa Sugyeong Park.

 

Homepage

seoulrose.jungnang.go.kr ? (hanya untuk Korea)?







 

Share This Article

Related Post