Festival EDM Terbesar di Asia "World Club Dome" akan segera Digelar di Korea

Festival EDM Terbesar di Asia "World Club Dome" akan segera Digelar di Korea

Gambar: festival musi elektronik World Club Dome

 

Festival EDM (Electronic Dance Music), sebagai tren budaya baru yang tengah digemari di dunia, akan segera digelar di Incheon, Korea, pada September mendatang. Acara dengan nama World Club Dome ini merupakan festival EDM internasional yang digelar setiap tahun oleh stasiun radio EDM Jerman, BigCityBeats, dan merupakan acara EDM global dengan kira-kira 150 ribu pengunjung setiap tahunnya.

Acara yang diperkirakan akan menjadi festival EDM terbersar di Asia ini akan digelar selama tiga hari, 22 – 24 September, 2017, di kompleks Incheon Munhak Stadium. Sekitar tujuh puluh tim dari seratus DJ terkenal dunia dan tiga puluh tim dari lima puluh DJ terkenal Korea akan memeriahkan acara ini. Para penikmat dan penggemar EDM dari seluruh Asia diperkirakan akan datang ke acara ini. Dari kira-kira seratus gelaran festival EDM di dunia, lima belas diantaranya digelar di Asia, termasuk di Indonesia. Gelaran akbar EDM ini rencananya akan digelar di Korea setiap tahunnya, mulai dari tahun ini, dan diharapkan akan menjadi tren budaya baru di Asia.

 

Deretan DJ terkenal dunia yang akan memeriahkan acara ini di antaranya adalah Afrojack, Armin Van Buuren, Steve Aoki, Martin Garrix dan masih banyak lagi. Untuk informasi mengenai pembelian tiket, line-up dan infomasi lainnya, dapat dilihat di halaman resmi World Club Dome Korea, www.worldclubdomekorea.com

 

Share This Article

Related Post