Festival Musim Dingin Pyeongchang – Menangkap Ikan Trout & Bermain Salju!

Festival Musim Dingin Pyeongchang – Menangkap Ikan Trout & Bermain Salju!

Foto: Festival Ikan Trout Pyeongchang (kiri) / Festival Salju Daegwallyeong (kanan)

Nikmati sebuah waktu berharga musim dingin ini di 'Festival Musim Dingin Pyeongchang' yang akan dimulai dari tanggal 23 Desember 2016. Festival ini digelar untuk mengawali Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 mendatang, di mana Pyeongchang Trout Festival dan Daegwallyeong Snow Festival dikombinasikan menjadi sebuah festival musim dingin yang terintegrasi.

Kegiatan-kegiatan di Festival Ikan Trout Pyeongchang termasuk memancing di es, memancing di tenda, menangkap ikan trout dengan tangan hampa, seluncur salju, bersepeda di es, kereta dorong es, dan masih banyak lagi. Ada lagi, patung-patung salju dipasang di seluruh lokasi festival, membuatnya sebagai tempat yang bagus untuk berfoto.

Selain itu, acara-acara pendahuluan untuk Festival Salju Daewallyeong akan digelar di Daegwallyeong Snow Town dan acara utama hanya akan digelar di bulan Februari mendatang. Langit biru berhadapan dengan tanah yang dipenuhi dengan salju; Kota Salju Daewallyeong merupakan salah satu tempat terbaik di Korea untuk mendapatkan pemandangan alam bersalju. Kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan salju, seperti rakit salju, seluncur salju, dan juga makanan khas Gangwon-do ditawarkan di festival ini.

Info Lebih Lanjut

Festival Musim Dingin Pyeongchang
 Periode Acara: 23 Desember 2016 – 12 Februari 2017
( Acara utama untuk Festival Salju Daegwallyeong: 3-12 Februari 2017)
 Lokasi:
- Lokasi Festival No. 1 (Festival Ikan Trout Pyeongchang): Area Sungai Odaecheon di Jinbu-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do (Di depan Terminal Bus Antar Kota Jinbu)
- Lokasi Festival No. 2 (Festival Salju Daegwallyeong): Kota Salju Daegwallyeong (Acara utama akan digelar di area sekitar Sungai Songcheon Daegwallyeong)
 Petunjuk Arah:
- Lokasi Festival No. 1: Terminal Bus Dong Seoul ? Terminal Bus Antar Kota Jinbu (sekitar 2 jam 15 menit)
- Lokasi Festival No. 2: Terminal Bus Dong Seoul ? Terminal Bus Antar Kota Hoenggye (sekitar 2 jam 30 menit) ? Kota Salju Daegwallyeong (Naik sebuah taksi selama sekitar 12 menit)
 Website: Festival Ikan Trout Pyeongchang www.festival700.or.kr (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Foto dan informasi diambil dari Kantor Pyeongchang-gun
Share This Article

Related Post