Festival Pahlawan Hongseong

Festival Pahlawan Hongseong

Periode

22 September 2017 ~ 24 September 2017

 

Alamat

27, Amun-gil, Hongseong-gun, Chungcheongnam-do

 

Lokasi

Kawasan Benteng Hongjuseong, Hongseong-gun, Chungcheongnam-do

 

Telepon

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-41-630-1227 ~ 8

 

Sponsor / Manajemen

Panitia Pelaksana Festival Pahlawan Hongseong-gun / Hongseong


VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.??

 

Pengenalan

Hongseong adalah ibu kota provinsi Chungcheongnam-do. Nama barunya adalah "Hongjumok," yang memerintah 16 wilayah antara Pyeongtaek dan Seocheon. Dengan sejarah tersebut, tempat ini adalah pusat lalu lintas yang penting di sepanjang pantai barat Chungcheong-do dan fitur produk pertanian, perikanan dan daging yang melimpah serta orang-orang yang berhati hangat. 

 

Hongseong juga merupakan kampung halaman dari banyak tokoh sejarah termasuk Jenderal Choi Yeong, seorang komandan besar selama akhir dinasti Goryeo; Seong Sam-mun, seorang pejabat akademisi yang memerangi ketidakadilan; Han Yong-un yang merupakan pejuang perlawanan melawan pengaruh Jepang dengan kesetiaan dan integritasnya; Kim Jwa-jin yang memenangkan Pertempuran Cheongsanni melawan Jepang; Han Seong-jun yang adalah seorang penari rakyat Korea dan penari utama Joseon; dan Lee Eung-no yang terkenal di mancanegara sebagai seniman modern. Festival Pahlawan Hongseon menyambut pengunjung dengan berbagai program.
 

Durasi Pertunjukkan 

 

Bervariasi tergantung pada program

 

Acara Tambahan

Penyu marannori, upacara pembukaan, bermain tentang sejarah pahlawan , pertunjukan media sejarah pahlawan, festival lagu untuk remaja, dll.

 

Batas umur

Terbuka untuk pengunjung dari segala umur

 

Transportasi

[Bis]

Naik bis antarkota atau bis ekspres dari Terminal Pusat Kota, Terminal Nambu Seoul, atau Terminal Bis Dong Seoul ke Terminal Bis Hongseong.

Berjalan menuju Halte Bis Hongseong.

Naik Bis No. 120 ke Halte Bis GwangcheonTongDari.

Berjalan sekitar 387 meter ke Hongseong County Office.

 

Homepage

www.herofestival.co.kr (hanya untuk Korea)?


 

Share This Article

Related Post