Festival Tomat Teochon Gwangju

Festival Tomat Teochon Gwangju

Periode

17 Juni 2016 - 19 Juni 2016

 

Alamat

104-7, Ori-gil, Gwangju-si, Gyeonggi-do

 

Lokasi

Stadium Publik, Toechoen-myeon

 

Telepon

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330

(bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 

• Untuk Info Lebih Lanjut: +82-760-4599, 4960

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Sponsor / Manajemen

 Panitia Festival Tomat Teochon / Panitia Eksklusif

 

Perkenalan

Festival Tomat Gwangju diadakan di Teochon, tempat ini telah ditumbuhi tomat sejak 1970-an. Festival ini diadakan demi mempromosikan dan menjual toma organik pedangang yang berkembang di daerah bersih di Sungai Paldangho. Selama festival berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti kolam renang tomat, berburu harta karun, lomba memasak tomat, lomba menulis dan program lainnya.

 

Program

Penjualan tomat (dengan harga diskon), Kolam renang tomat, perang tomat, sample mie tomat, menemukan tomat emas, kontes menyanyi tomat, lomba menulis yang berhubungan dengan lingkungan, lomba lukis, sample tomat, panen tomat, Taman Gyeongancheon Werland Ecological dan lainnya.

 

Tiket Masuk/Biaya Partisipasi

Biaya masuk gratis (Biaya terpisah untuk kegiatan yang berhubungan dengan tangan)

 

Acara Tambahan

[Acara Pameran]

Pengalaman bermiliter, naik kenaraan tomat, permainan menganakan kostum militer dengan cepat, dll.

 

Transportasi

 

  1. Stasiun Gangbyeon (Jalur 2 Stasiun Subway), Exit 1. Naik Bus 13-2 dan turun di Toechon Nonghyeop. (Waktu perjalanan: 1 jam 40 menit). Berpindah ke bus 38-4 dan turun di Jeongji 2-ri. Jalan melalui sepanjang gang untuk tiba di tempat acara.
     
  2. Mengambil bus cepat ke (Gyeonggi-do)Terminal Antar Kota Gwangju. Menyebrang jalan dan jalan menuju halte bus kota. Naik bus 35-21, 35-24, 35-8 atau 38-4 dan turyn di Jeongji 2-ri.

 

 

Homepage

tomato.gjcity.go.kr? (hanya bahasa Korea)




 

 

Share This Article

Related Post