G-Dragon Big Bang akan Showcase Konser Hologram Pertama pada bulan April

G-Dragon Big Bang akan Showcase Konser Hologram Pertama pada bulan April

Fans akan dapat melihat G-Dragon melalui konser hologram.

Mulai 1 April, G-Dragon Big Bang akan mengungkapkan konser hologramnya, Awake, di K-Live di Dongdaemun untuk pertama kalinya.

Konser hologram mendatang ini akan menggunakan teknik Telepresence, Penataan pengalaman konser dengan partisipasi penonton. Sebagai sistem yang digunakan secara luas di konferensi video, Telepresence adalah teknik yang menggunakan teknologi virtual reality dan teknik internet untuk menciptakan ilusi optik yang representasi virtual seseorang berdiri tepat di depan Anda.

Selama penampilan 'Who You', teknik Telepresence akan digunakan, membawa satu orang dari penonton ke panggung dan menciptakan ilusi bahwa G-Dragon berdiri di atas panggung dan bernyanyi dengan anggota audiens.

Pada konser hologram, G-Dragon akan tampil dengan lagu lama dan baru, seperti Heartbreaker, Crayon, Who You, dan Crooked.

Para penonton akan diberi kesempatan untuk mengalami dan menikmati G-Dragon dengan gambar 3D hologram, Pemetaan Proyeksi dan augmented reality melalui generasi dan teknologi media baru.

Efek khusus, seperti sistem surround sound, lampu, laser, kabut dan gelembung, juga akan digunakan untuk menciptakan lingkungan konser yang realistis untuk dinikmari oleh para penggemar.

Konser hologram G-Dragon diciptakan oleh NIK (Next Interactive K, Limited), sebuah generasi hiburan baru terkait dan isi media produksi dan gabungan distribusi perusahaan, yang didirikan oleh YG Entertainment, District, KT dan Paradise,

Sementara itu, K-Live dibuka pada bulan Januari 2014 untuk memungkinkan penonton dalam dan di luar Korea untuk menikmati konser K-Pop virtual.

Photo Credit: YG Entertainment
Sumber Artikel
: CJ E&M enewsWorld (www.enewsworld.com)
Date: 03/16/2015
 
Share This Article

Related Post