Hair Salon

Hair Salon

Aktivitas
K-Beauty

Gadis-gadis Korea senang mengubah penampilan mereka melalui gaya rambut, baik itu potongan, pewarna, atau pengeritingan. Karena banyaknya permintaan, salon rambut Korea menjadi ahli dalam memberikan apa yang diminta pelanggannya. Opsi layanan yang diberikan sangat dinamnis, mulai dari rambut ikal, panjang, dan warna yang sempurna untuk semua orang. Jika Anda bosan dengan gaya lama yang sama, kunjungi salon rambut Korea untuk menemukan diri Anda yang baru!


1. Buatlah reservasi terlebih dahulu
Langkah pertama adalah melakukan reservasi. Salon di area Universitas Hongik, Universitas Wanita Ewha, dan Myeong-dong menawarkan beberapa gaya dan teknik terbaru. Salon paling populer sering kali tidak menerima reservasi di hari yang sama, jadi sebaiknya Anda memesan beberapa hari sebelumnya. Anda dapat menggunakan platform internasional seperti Klook atau Airbnb untuk menemukan dan membuat reservasi. Jika mengerti bahasa Korea atau memiliki teman orang Korea yang dapat membantu, Anda dapat melakukan reservasi melalui Naver, cara paling umum orang Korea melakukan reservasi.

2. Pilih gaya sesuai keinginanmu
Pilihlah gaya yang Anda inginkan, dari potong rambut, ekstensi, ikal dan pengeritingan, hingga pelurusan, pewarnaan, dan perawatan untuk melembapkan! Jika Anda menginginkan ikal dan pantulan alami, cobalah volume perm. Jika rambut Anda rusak, cobalah perawatan pelembap atau recovery perm dan rambut Anda akan terasa selembut sutra! Anda juga dapat meminta penata gaya untuk memberikan tampilan salah satu idola hallyu favorit Anda. Apa pun gaya yang Anda inginkan, cukup siapkan beberapa gambar untuk ditunjukkan kepada penata gaya.

3. Siap-siap mendapatkan gaya terbaru!
Setelah memutuskan gaya yang Anda inginkan, pastikan untuk memberikan banyak informasi kepada penata gaya. Karena komunikasi bisa menjadi masalah, menunjukkan berbagai gambar dalam sudut yang berbeda adalah metode terbaik. Saat penata rambut merawat rambut Anda, habiskan waktu dengan membaca majalah dan minum kopi atau teh, semuanya disediakan oleh salon.

Tips Bermanfaat

Biaya perawatan standar
Potong & Styling: Mulai dari 37,000 won
Perawatan rambut: Mulai dari 100.000 won
Make-up, cut & styling: Mulai dari 200.000 won
* Tip diskon: Kebanyakan salon menawarkan diskon pada pagi hari kerja, karena ini adalah waktu yang paling tidak sibuk
* Harga akan bervariasi menurut franchise


Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post