Istana Gyeongbokgung di Musim Gugur, Melintasi Jembatan Waktu

Istana Gyeongbokgung di Musim Gugur, Melintasi Jembatan Waktu

Foto: Gyeonghoeru Pavilion Istana Gyeongbokgung (Credit: Korea Creative Content Agency) 

 

Dari tanggal 24 September hingga 28 Oktober, Istana Gyeongbokgung akan dibuka untuk masuk malam hari, sehubungan dengan Korea Creative Content Agency yang menawarkan malam khusus untuk wisatawan. Acara ini akan menggunakan warisan budaya dengan cara baru untuk menciptakan suasana artistik yang menarik bagi pengunjung dari dalam dan luar negeri.

Banyak program akan berpusat pada Jembatan Yeongjegyo dan Gyeonghoeru Pavilion dalam event "Mongyu, menyeberangi jembatan mimpi" dan "Hyangyu, berbagi dan menikmati" masing-masing. Melalui kerjasama ini teknologi digital dan kepekaan artistik, pengunjung dapat melihat dan mengalami sisi baru dari Istana Gyeongbokgung.

"Mongyu, menyebarangi jembatan mimpi" berlangsung di Aliran Air Geumcheon dan Jembayan Yeongjegyo dalam Istana Gyeongbokgung dan menunjukkan hubungan antara istana dan dunia luar. Teknologi digital membawa semangat Dinasti Joseon untuk hidup, bermain di seluruh Jembatan Yeongjegyo dari Gerbang Geunjeongmun. Berjalan di sepanjang ruang baru ini akan merasa seperti memasuki dunia mimpi!

"Hyangyu, berbagai dan menikmati" akan meramaikan Gyeonghoeru Pavilion, struktur kayu terbesar dan Nasional Treasure No. 224, melalui penggunaan video mapping dan façade Media. Pertunjukkan visual yang akan coco dengan irama musik tradisional dan penari tradisional untuk sebuah acara sensual yang menyenangkan.

 

Info Lebih Lanjut

Istana Gyeongbokgung di Musim Gugur, Melintasi Jembatan Waktu

 Periode: 19:00 - 22:00, 24 September (Sabtu) - 28 Oktober (Jumat) 2016

* Masuk terakhir 21:00, Selasa tutup

 Tempat: Area Istana Gyeongbokgung, 161, Sajik-ro, Jongno-gu, Seoul

 Tiket: On-site ticketing untuk orang asing ( 3000 won /500 tiket per hari)

 Pertanyaan (e-mail): [email protected]?

 Visit Korea Website: www.visitkorea.or.kr? (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)? 

Share This Article

Related Post