Jalan Daehangno (Jalan Universitas)

Jalan Daehangno (Jalan Universitas)

Alamat

12, Hyehwa-ro, Jongno-gu, Seoul

 

Tipe

Lainnya

 

Pertanyaan

• 1330 Hotline Perjalanan: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-2148-1853

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.?

Pengenalan

Jalan Daehangno, yang dikenal sebagai jalan bagi kaum muda, merupakan bekas lokasi Universitas Nasional Seoul. Pada tahun 1980an, banyak kelompok teater mulai pindah ke Daehangno, dan segera berkembang menjadi pusat kebudayaan. Dalam waktu singkat, bioskop, live-cafe, kafe dan pub reguler bermunculan, dan tumbuh menjadi kawasan hiburan. Popularitasnya masih terjaga oleh teater kecil yang terkenal seperti Teater Parangsae (Blue Bird) dan Teater Hakjeong, dan sekitar 30 bioskop tambahan terpusat di sini untuk berkontribusi dalam menjaga Daehangno sebagai akar seni pertunjukan di Korea.

Pusat Daehangno, Taman Marronnier, telah sering melakukan pertunjukan live dan pertunjukan tari oleh kaum muda. Inilah sebabnya mengapa Daehangno disebut "Play Mecca" dan juga "Young Street". Alasan lain mengapa Daehangno menjadi sangat populer di kalangan anak muda adalah berbagai atraksi dan makanan yang menarik dapat ditemukan di sini. Banyak restoran, makanan cepat saji, kafe, dan bar tertumpu di sini, sehingga memudahkan orang untuk menemukan sesuatu yang harus dilakukan setelah bermain dan pertunjukan live. Suasana dan ruangnya yang unik pasti digandrungi oleh banyak kaum muda.

 

Telepon

+ 82-2-2148-1853

 

Tutup

N / A (buka sepanjang tahun)

 

Fasilitas parkir

Tempat parkir terbatas, dianjurkan penggunaan transportasi umum.

 

Toilet

Tersedia

 

Info Layanan Korea

Taman Marronnier, museum, gedung konser, dll.

 

Petunjuk Arah

[Kereta bawah tanah]

Stasiun Hyehwa (Subway Seoul Jalur 4), Keluar 2.?




























































 

Share This Article

Related Post

Sea Train

Paviliun Hyosajeong

Cheollipo Arboretum

Museum Pinocchio

The Bay 101

Restoran Tosokchon