Jalan Seni Gwangju

Jalan Seni Gwangju

Alamat

Gung-dong, Dong-gu, Gwangju 

(Jalan antara Kantor Polisi Dongbu dan Jungang-ro)

 

Tipe

Distrik budaya

 

Kontak

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: +82-62-608-2326 (Korea)

 

Homepage

utour.gwangju.go.kr?

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang disebabkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.

 

Pengenalan

Jalan Seni Gwangju merupakan sebuah tempat yang bertujuan untuk mengembangkan seni tradisional Gwangju melalui pameran kerja lokal. Jalan ini memiliki panjang 300m dan berlokasi di belakang SD Jungang, dekat dengan Kantor Polisi Dongbu Gwangju. Item yang dapat ditemukan di tempat ini adalah seni rupa Korea, yaitu lukisan, keramik, tulisan dan seni industri.

 

Setiap hari Sabtu, sebuah pasar loak seni diadakan di sini. Banyak orang berdatangan dari seluruh Korea untuk menampilkan kaligrafi tua, koleksi uang logam, sisir batu, barang pecah-belah, patung kayu, gambar rakyat, buku klasik, tinta, dan koleksi yang mereka miliki. Daya tarik dari semua itu adalah cerita bagaimana mengumpulkan semua koleksi itu. Nikmatilah banyak pertunjukkan dan pameran yang menarik di jalan yang ramai dan terkenal ini.

 

Pameran seni Mudeung beroperasi sesuai dengan daerah dan fungsinya sebagai festival budaya. Pameran outdoor ini dibangun pada bulan Februari 1995 dan dibuka sepanjang hari. Dengan ruang pameran yang besar ruang pameran ini memiliki 32 bilik ruang. Kekayaan daerah banyak juga dipajang di sini. Setiap hari Sabtu, Jalan Seni rupa ini ditutup untuk lalu lintas, karena digunakan oleh banyak untuk menikmati seni budaya. Gwangju Summer Universiade akan diadakan pada musim panas 2015 tahun ini.

 

Telepon

+82-62-608-2326

 

Tutup

Buka sepanjang hari

 

Petunjuk arah

[Bus]

Dari  terminal bus Gwanju (U- Square)

Berjalan sekitar 90m ke kanan halte lalu naik bus ‘Munheung39.' 

(bus pertama 05:40, bus terakhir 22:20 , interval 16 menit, waktu perjalanan sekitar 25 menit.)

 

[Subway]

Stasiun Geumnamno 4(sa)-ga (Gwangju Subway Jalur 1), Pintu keluar 4.

 

Informasi wisata lokal Bureau

+82-62-233-9370~1

 





 

Share This Article

Related Post