Jangan lewatkan "Seoul Welcome Week 2017" untuk pengunjung internasional!

Jangan lewatkan "Seoul Welcome Week 2017" untuk pengunjung internasional!

Foto: Poster Seoul Welcome Week 2017 (Kredit: Pemerintah Metropolitan Seoul)

Seoul Welcome Week Musim Semi dimulai pada tanggal 28 April dan terus menerima respon positif sebagai acara menyambut pengunjung internasional dari seluruh dunia. Seoul Welcome Week akan berlangsung sampai 7 Mei, menawarkan informasi bermanfaat dan layanan kenyamanan untuk pengunjung internasional selama tinggal di Seoul. Loket "Welcome Center" dipasang di 7 Zona Wisata Khusus di Seoul, termasuk Myeong-dong, Namdaemun, Itaewon, Gangnam, dan Hongdae, menyediakan layanan penerjemahan dan peta petunjuk serta tips bermanfaat untuk menikmati Seoul secara utuh. Layanan bahasa yang tersedia adalah bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, dan bahsa Asia Tenggara seperti bahasa Thai dan bahasa Indonesia.

Pengunjung internasional bisa berpartisipasi dalam acara pengalaman budaya seperti merancang sebuah kaos Seoul pribadi, membuat sebuah label nama bahasa Korea, mencoba tur virtual berbagai atraksi wisata, dan mencoba memakai hanbok. Pengalaman memakai hanbok disediakan gratis di loket "Welcome Center" di Dongdaemun, Namdaemun, dan Hongdae. Pengunjung yang memakai hanbok diperbolehkan masuk ke istana kerajaan seperti Gyeongbokgung Palace dan Changdeokgung Palace secara gratis.

Selain itu, pengunjung internasional juga berhak menerima penawaran khusus selama pekan khusus ini. Pengunjung bisa menerima diskon 30% saat membeli Discover Seoul Pass, sebuah tiket khusus yang menawarkan gratis masuk ke 16 atraksi utama di Seoul. Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 20% di 6 paket tur Seoul City Tour Bus, seperti Paket Royal Palaces, Pakat Night Tour, Paket Gangnam City Tour, dll.

Jangan lewatkan penawaran dan layanan kenyamanan ini untuk sebuah perjalanan tak terlupakan di Seoul yang hanya tersedia selama Seoul Welcome Week 2017.

Info Lebih Lanjut

Seoul Welcome Week 2017

 Periode dan Lokasi: 28 April - 7 Mei, 2017 / Area Myeong-dong, Dongdaemun, Namdaemun, dan atraksi wisata utama Seoul
 VisitSeoul website: english.visitseoul.net (bahasa Korea, Inggris, Mandarin, Thai, Rusia)
 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Diambil dari Pemerintah Metropolitan Seoul
Share This Article

Related Post