Jangheong Woodland Woodland

Jangheong Woodland Woodland

Pohon mengeluarkan phytoncide untuk melindungi diri dari serangga dan kuman berbahaya. Pengeluaran pohon adalah yang kita hirup, membantu untuk menghilangkan stres, memperkuat fungsi usus dan kardiopulmoner, dan memberi efek antibakteri. Jangheong Woodland Woodland dibangun 60 tahun yang lalu. Di tanah seluas 120 Ha dan tumbuh sekitar 470.000 pohon cemara, yang mana menjadi hutan lebat yang memberi kenyamanan untuk banyak orang. Begitu Anda memasuki Woodland, kualitas udara akan langsung berbeda. Phytoncide, meresap ke dalam tubuh Anda menjernihkan kepala dan meringankan tubuh Anda. Orang datang ke sini untuk mencari penyegaran.

Mereka berpartisipasi dalam program penyembuhan, meletakkan hatinya pada latihan woodwork dan menikmati penampilan mereka di hutan. Lebih dari itu, mereka mendapatkan keuntungan penuh dari hutan dengan cara yang berbeda. Contohnya, pemandian air panas dalam enzim cemara atau pemandian garam, atau menginap satu malam di fasilitas yang terbuat dari kayu atau tanah liat merah di hutan. 

Program penyembuhan di hutan disediakan oleh Cypress Forst Woodland yang dibuat secara cermat dan penuh pertimbangan. Program ini disiapkan untuk subjek yang berbeda, termasuk ibu hamil, mereka yang berjuang dari penyakit atopik, manula, pekerja, dan remaja, dengan tuntutan yang berbeda. Kebanyakan program dilakukan untuk mengosongkan pikiran dan merawat tubuh dengan alam, yoga di hutan, bernapas dan meditasi, berjalan dengan kaki telanjang, dan berjemur. Pengalaman ini dioperasikan di banyak tempak di Woodland dan normalnya berakhir di “forest of meditation”. Mereka yang tidak berpartisipasi dalam pengalaman ini juga dapat mengunjungi “forest meditation”, tempat yang baik untuk menikmati angin. 

Wellness Dipraktikkan di Hutan Cemara
Cypress Salt House, sauna kering Korea yang berlokasi di titik tertinggi dari fasilitas di woodland, adalah tempat di mana Anda dapat merasakan pengalaman detoks garam. Sebuah gua dibangun dengan garam alami yang bersih dan mengandung mineral yang berlimpah. Selain gua garam, juga terdapat banyak ruang yang mampu meningkatkan metabolisme dan membantu menghilangkan kotoran dari tubuh, termasuk ruang detoks garam, ruang pijat garam, ruang pemandian bagian bawah tubuh dengan cemara, dan ruang tanah liat merah. Mandi dengan enzim serbuk gergaji cemara merupakan program yang paling populer. Pemandian dengan kehangatan yang dihasilkan oleh enzim setelah berbaring pemandian cemara dan menutupi seluruh tubuh dengan serbuk gergaji dan mikroorganisme yang dibudidayakan. Anda dapat merasakan energi dalam kehidupan jika Anda berbaring di dasar mikroorganisme, artinya panas telah dihasilkan oleh makhluk hidup. Ini mungkin agak sedikit gatal, tapi ini adalah proses masuknya enzim ke kulit melalui pori-pori yang terbuka. Tubuh akan tertutupi oleh keringat setelah 15 menit, mandi ini akan membuat Anda merasa segar seperti menjadi diri Anda yang baru. Anda juga dapat mendengar suara retak yang ceria dari dari pusat pertukangan. Karena kita memperoleh tubuh yang sehat saat pikiran kita bahagia, ini juga merupakan bagian dari penyembuhan. 

Anda dapat membuat sejumlah kerajinan kayu termasuk model binatang seperti gajah dan burung hantu dan peralatan kayu sesuai umur atau tingkat kesulitan. Banyak jalan setapak indah yang dibuat menuju hutan. Salah satu jalur memiliki tikar di atasnya, saat jalan setapak lain memiliki serbuk gergaji cemara untuk kaki telanjang. Salah satu yang paling cantik adalah Mallae Trail. (Mallae adalah kata dialek yang merujuk pada lantai utama (“Daecheong maru” di Korea) di antara Korean house). Sepanjang 3,8 km, kita terhubung dengan dek kayu, untuk mencapai puncak Ukbulsan. Saat Anda berdiri di dek di udara, Anda dapat merasakan daun cemara di bawah kaki Anda. Saat pohon bergoyang karena angin, dunia terasa berhenti sejenak. Keheningan dan ketenangan datang seolah-olah Anda sedang melayang sendiri di laut hijau. Itu sudah cukup untuk menyembuhkan hati yang terluka. 

Konser cemara di hutan
Konser penyembuhan diadakan di luar dek, setiap Sabtu di minggu kedua dan keempat dalam bulan Mei hingga Oktober. Genre konser ini adalah harmoni di alam, seperti ansambel Daegeum dan Haegeum, tarian tradisional, dan musik klasik diadakan. Silakan kunjungi website yang tersedia untuk informasi lebih lanjut. 

Informasi
Telepon:
Operasional:
Reservasi:
Biaya:



Alamat:
Wesbite:


+82-61-864-0063
08.00 - 16.00
Diperlukan
Admission Fee Adults KRW 3,000, Children KRW 1,000
Forest Healing program KRW 5,000
Cypress Salt Room Adults KRW 8,000
Children KRW 5,000
180, Udeuraendeu-gil, Jangheung-eup, Jangheung-gun, Jeollanam-do
www.jhwoodland.co.kr

Informasi ini berlaku sejak Maret 2019


   

Share This Article

Related Post