Kompetisi Maraton Cherry Blossom Gyeongju akan Diselenggarakan 9 April!

Kompetisi Maraton Cherry Blossom Gyeongju akan Diselenggarakan 9 April!

(Foto: Korea Tourism Organization)

 

?
Kabar gembira untuk para penggemar maraton karena festival “Kompetisi Maraton Cherry Blossom Gyeongju ke-25” akan dibuka pada 9 April 2016 mendatang.

 

Kompetisi maraton kali ini, yang akan dimulai dari depan Gyeongju World Culture Expo Park Plaza, diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 12,000 penggemar maraton dari seluruh dunia. Periode pendaftaran akan dibuka sampai 18 Maret 2016 nanti. 

 

Pendaftaran dapat dilakukan secara online (www.cherrymarathon.com) dengan memilih kategori yang terdiri dari 4 macam kategori kompetisi, yaitu full course, half course, 10 km dan 5 km. Untuk biaya maraton, cukup membayar 20,000 won untuk kategori 5 km dan kategori lainnya sebesar 30,000 won.

 

Tahun lalu acara ini diikuti oleh 15,241 peserta dari 31 negara dan sebanyak 1,585 peserta merupakan peserta asing.Ini merupakan kesempatan untuk memperkenalkan gyeonju sebagai kota bunga ceri dan juga semakin mempromosikan Gyeongju sebagai kota olah raga. Dan supaya acara tahun ini menjadi festival yang aman dan sukses, Kota Gyeongju telah sepenuhnya siap dalam menyediakan pusat pertolongan pertama (first aid), petugas keamanan, dokter, dan perawat.

 

KTO Jakarta (Direktur OH Hyonjae) mengatakan “Kami berharap festival maraton ini dapat menarik para penggemar maraton khususnya dari Indonesia dan banyak wisatawan Indonesia yang ikut berpartisipasi.”

 

Share This Article

Related Post