Korea Bersiap Memulai Kembali Pariwisata dengan Pameran Perjalanan Internasional Baru 

Korea Bersiap Memulai Kembali Pariwisata dengan Pameran Perjalanan Internasional Baru 

Korea akan memulai pameran perjalanan komprehensif baru, Korea International Travel Expo (Pameran Perjalanan Internasioanl Korea) <https://www.kite2021.com> (KITE 2021), yang menggabungkan empat acara pariwisata Korea di bawah sektor MICE, Perjalanan Korea, Perjalanan Mewah, dan Kesehatan Medis pada 29 Juni - 13 Juli 2021 mendatang. Acara hibrida ini dimulai pada 29 Juni dengan Upacara Pembukaan yang diadakan di Gateway to Korea - Paradise City Hotel, Incheon, yang mengirimkan pesan harapan agar pariwisata internasional bisa kembali dimulai.
 
Menampilkan dirinya sebagai 'One-stop Travel Expo' baru, KITE 2021 akan memberikan gambaran tentang pariwisata Korea dalam persiapan untuk memulai kembali pariwisata ke Korea. Delegasi yang hadir dapat menemukan informasi terbaru tentang pariwisata Korea di empat sektor, terlibat dalam konsultasi bisnis video 1:1 dengan penjual Korea melalui platform online baru, dan mendapatkan wawasan tentang pariwisata pasca-Covid-19 di Korea melalui berbagai program konferensi. 
 
Upacara Pembukaan, yang akan diadakan secara offline di Paradise City Hotel, Incheon, dengan streaming online langsung tersedia untuk peserta dari luar negeri, akan menyoroti konten Wisata Malam Korea dengan rangkaian program lengkap termasuk pidato utama oleh pembicara Burkhard Kieker (CEO Pariwisata dan Kongres Berlin), Chang Chee Pey (Asisten Kepala Eksekutif Dewan Pariwisata Singapura) dan aktris Inggris Joanna Lumley. Burkhard Kieker akan terbang dari Berlin untuk mengikuti acara tersebut secara langsung, sementara Chang Chee Pey dan Joanna Lumley akan bergabung melalui hologram dari Singapura dan London untuk membahas strategi dimulainya kembali dan revitalisasi pariwisata internasional pasca-Covid-19. Program tambahan termasuk pertunjukan longboard khusus oleh longboarder Korea Ko Hyojoo, ditambah pertunjukan drone malam hari untuk mengakhiri malam.

Selama periode dua minggu, KITE 2021 akan menyediakan ruang pertemuan virtual untuk 1.500 Pembeli Domestik dan Luar Negeri dan ribuan pengunjung untuk berjejaring dan terhubung dengan penyedia layanan lokal, termasuk RTO, CVB, agen perjalanan, hotel, perusahaan perjalanan mewah, pusat konvensi, institusi medis dan banyak lagi.

Acara dimulai dengan Korea MICE Expo (Pameran MICE Korea) dari 29 Juni – 2 Juli, dengan MICE Roadshow, RTO/CVB Showcase, dan Meeting Technology Pitching. Acara berlanjut dengan Korea Travel Mart (Pasar Perjalanan Korea) dari 5 – 7 Juli, di mana para delegasi dapat menemukan diskon khusus produk perjalanan virtual Korea, tiket penerbangan awal ke Korea, ditambah talk show perjalanan langsung dengan bintang K-pop, dan online Fam Tour untuk pembeli luar negeri.

Korea Luxury Travel Mart (Pasar Perjalanan Mewah Korea) akan berlangsung dari 8 – 9 Juli, dengan Konferensi Pariwisata Mewah dan Fam Tour virtual yang menampilkan fasilitas dan konten pariwisata mewah. Pameran ini akan ditutup dengan Korea Medical Wellness Tourism Fair  (Pameran Wisata Kesehatan Kesehatan Korea) dari 12 – 13 Juli, dengan Konferensi Wisata Kesehatan Medis, program pengalaman kesehatan virtual, dan konsultasi medis untuk delegasi luar negeri.
 
Organisasi Pariwisata Korea mengundang para profesional industri untuk datang dan bergabung dengan kami di Korea International Travel Expo. Temukan penawaran Korea untuk perjalanan pasca-Covid-19 dan temui peserta pameran lokal untuk belajar tentang tempat wisata dan pengalaman baru di Korea. Jadikan Korea sebagai tujuan internasional pertama Anda setelah Covid-19. Untuk pertanyaan, kirimkan email kepada kami di [email protected]

Klik di Sini untuk Sumber Artikel
 

Share This Article

Related Post