Korea Festival 2015, Aksi 'Live Drawing' Menakjubkan dari The Painters Hero

Korea Festival 2015, Aksi 'Live Drawing' Menakjubkan dari The Painters Hero

 

Hari ketiga Korea Festival 2015 dimeriahkan oleh penampilan The Painters Hero. Pasti kalian bertanya-tanya siapa sih The Painters Hero itu

The Painters Hero adalah sebuah konsep pertunjukkan seni baru berupa ilusi 'Live Drawing' fantastis dan media art yang mutakhir. Belum pernah ada sebelumnya dan menjadi sebuah terobosan baru, pertunjukkan ini tidak hanya menampilkan esensi fusion art saja, namun juga menjadi tontonan berkelas yang sayang sekali jika dilewatkan.

 


 

Pertunjukkan The Painters Hero juga dibumbui dengan komedi pantonim ceria dan diiringi dengan tarian yang memukai setiap penonton yang menyaksikan mereka.

Dilansir dari Korea Iyaa, hari ini (3/10) di Lotte Shopping Avenue, The Painters Hero tampil memukau dengan menunjukkan keterampilan membuat karya seni paint .

 


 

Di awal pertunjukkan, empat anggota The Painters Hero menggambar di sebuah kanvas hitam yang terpisah, penonton yang datang dibuat kebingungan dengan apa yang mereka buat, namun setelah itu masing-masing anggota The Painters Show menggabungkan empat kanvas tersebut dan membentuk sebuah lukisan King of Pop 'Michael Jackson', dan disambut dengan teriakan histeris para penonton yang takjub melihat hasilnya.

 


 

Kemudian, The Painters Hero mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung dan melakukan aksi lucu bersama.

Tidak hanya itu, The Painters Hero kembali beraksi dengan dua anggota yang masing-masing menggambar di kanvas hitam. Mereka berdua membuat lambang negara Indonesia tercinta yaitu 'Burung Garuda', dan Harimau yang merupakan salah satu hewan di Indonesia.

 


 


 

Tidak lengkap rasanya jika The Painters Hero pergi begitu saja, usai menujukkan penampilan apik, mereka memberi salam dan memberikan penonton kesempatan untuk foto bersama.

Share This Article

Related Post