Korea Festival 2015 Hari Terakhir, Lotte Shopping Avenue Dipadati Pengunjung

Korea Festival 2015 Hari Terakhir, Lotte Shopping Avenue Dipadati Pengunjung

Korea Festival 2015 yang diadakan di Lotte Shopping Avenue diadakan selama 4 hari mulai dari hari Kamis (1/10) sampai hari ini (4/10).

Berbagai pertunjukan di main atrium Lotte Shopping Avenue memeriahkan suasana. Acara pertunjukan dilakukan oleh 8 kelompok seniman dari Korea yang sudah beberapa kali melakukan pertunjukan di Indonesia, diantaranya Drum Cat, Sachoom, Fanta-Stick, Bibap Show, The Painters Hero, JUMP, Nanta Show, dan B-Boy "Kung Fesival".

 


 

Korea Festival 2015 tidah hanya diisi oleh acara pertunjukan kelompok 8 seniman. Para pengunjung juga bisa melihat Animation Screening yang diadakan pada hari Sabtu dan Minggu di lantai 4 atau di Ice Palace. Ada juga pameran makanan Korea dari beberapa perusahaan Korea dan beberapa stand travel untuk ke Korea yang beberapa diantaranya menawarkan paket wisata menarik. Selain itu, dilakukan pula berbagai demo masak dan makanan yang dibagikan gratis bagi para pengunjung.

 


 

Di hari terakhir Korea Festival 2015, para pengunjung pun memadati main atrium. Dari kedelapan kelompok seniman yang hadir, Sachoom adalah kelompok yang paling banyak diminati oleh para pengunjung. Bahkan ada beberapa di antara fans kelompok ini yang menyusul Sachoom ke area backstage.

 


 

Hari terakhir Korea Festival menjadi istimewa dengan acara grand final "K-Pop Cover Dance" yang rencananya akan tampil pada pukul 18.00 WIB di main atrium Lotte Shopping Avenue. Tim yang memenangkan lomba ini akan mewakili Indonesia di ajang lomba "K-Pop Cover Dance" Internasional.

Share This Article

Related Post