Korea Festival 2015, Nanta Show Menjadi Penutup Acara di Hari Ke-2

Korea Festival 2015, Nanta Show Menjadi Penutup Acara di Hari Ke-2

 

Korea Festival 2015 hari ke-2 ditutup dengan pertunjukan oleh Nanta Show yang juga selesai pada pukul 19.30 WIB.

Nanta adalah sebuah kelompok teatrikal musik yang tampil dengan sedikit dialog. Pertunjukan mereka berunsur suasana dapur diiringi dengan lagu tradisional samulnori. Di Korea festival 2015 ini, Nanta menghibur penonton dengan hentakan irama pisau ditambah beberapa adegan teatrikal yang mengundang tawa. 

 


 

?Di pertengahan pertunjukan mereka, dipilih dua orang penonton untuk mencicipi makanan. Selama dua orang yang di atas panggung makan, kelompok Nanta tetap melakukan aksi teatrikal mereka yang membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan seru. 

 


 

Dilansir dari Iyaa Korea (2/10), di bagian akhir, Nanta melakukan pertunjukan perkusi dengan membunyikan lima jenis gendang. Dengan dentuman yang bersemangat, Nanta berhasil mendapat banyak perhatian dari penonton. Setelah itu, Nanta menyelesaikan pertunjukannya diiringi tepuk tangan meriah dari para penonton.

 

Pertunjukan Nanta ini pun menjadi penutup acara Korea Festival 2015 hari ke-2. Rencananya, Nanta akan kembali menghibur penonton di panggung Korea Festival hari ke-3 dan ke-4. Pastikan dirimu tidak melewatkan pertunjukan seru penuh pisau tajam dari Nanta, Chingu. 

Share This Article

Related Post