Kota Buku Paju

Kota Buku Paju

Alamat

145, Hoedong-gil, Paju-si, Gyeonggi-do

 

Tipe

Kota insustri

 

Pertanyaan

• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-31-955-5959

 

Homepage

www.pajubookcity.org (bahasa Korea, Jepang)

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Berlokasi di Gyoha-eup (Paju, Gyeonggi-do), Kota Buku Paju adalah komplek kebudayaan raksasa yang dimiliki oleh Departemen Kebudayaan, Olah Raga, dan Pariwisata Korea. Daerah ini merupakan rumah dari 250 penerbit dengan lebih dari 10.000 karyawan. Daerah ini mencakup segala proses penerbitan, mulai dari perencanaan, percetakan, hingga distribusi.

 

Pusat Informasi Budaya dan Publikasi Asia miliki kafe buku, toko buku, galeri, dan restoran, serta mengadakan pameran serta forum budaya. Tan Tan Story House yang dibangun oleh Yeowon Media miliki spesialisasi dalam ilustrasi buku cerita untuk anak-anak, merupakan pusat budaya bagi anak-anak dengan aula pertunjukan yang luas, galeri, dan kafe buku. Atraksi lainnya adalah Yeolhwadang, Chameleon (cabang penerbitan BIR Publishing), Kafe buku Darakwon, dan kafe buku Moongongsa. Lantai pertama dari Kota Buku Paju penuh dengan toko buku dan kafe.

 

Pengunjung harus mengetahui bahwa beberapa toko tutup di akhir pekan dan sepanjang liburan serta hanya buka pada 09:00--18:00. Selain toko buku dan kafe, Kota Buku Paju juga miliki atraksi menarik. Sebagai contoh, terdapat gedung dengan desain menarik yang terlihat menyatu sempurna dengan lingkungan sekitar. Di pojokan Pusat Informasi Budaya dan Publikasi Asia terdapat Hanok (rumah tradisional Korea) yang mampu tunjukkan keindahan bangunan tradisional dengan sentuhan modern.

 

Telepon

+82-31-955-5959

 

Tutup

Tergantung masing-masing perusahaan penerbit

 

Informasi Kegiatan

[Tur Buku]

- Paket: Pusat Informasi Budaya dan Publikasi Asia ? tur jalan-jalan komplek kota ? program pertukaran buku ? toko buku

- Waktu: 10:00--16:30

- Jumlah maksimum pengunjung: Paket Piknik dan Jalan-jalan: 120 orang / Paket Jalan-jalan Bertema Khusus: 10--15 orang

- Durasi: Paket Piknik sekitar 3-4 jam / Paket jalan-jalan: 1.5 jam / paket Jalan-jalan bertema khusus: 4 jam

-Pendaftaran: online

- Catatan: satu orang giude akan mendampingi sepanjang tur

*Pertanyaan: Yayasan Budaya Kota Buku +82-31-955-5959

 

Biaya Masuk

Gratis

 

Toilet

Tersedia

 

Petunjuk Arah

[Subway + Bus]

Stasiun Hapjeong (Seoul subway jalur 3, 6) exit 2.

naik bus No. 200 llau turun di Pemberhentian bus paju Book City. (interval kedatangan bus: tiap 30 menit / estimasi jarak tempuh sekitar 60--80 menit.? 

 












Share This Article

Related Post