KTO Jakarta: Berbagi Melalui “Imagine Your Korea”

KTO Jakarta: Berbagi Melalui “Imagine Your Korea”

Dok. KTO Jakarta menyerahkan bantuan kepada masyarakat

          Pada tahun 2019 lalu, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta (Direktur Andrew Kim Jonghoon) menggandeng PT. Saint James dan PT. Pharos Developer untuk berkerja sama memproduksi dan meluncurkan produk cangkir porselen dengan menggunakan brand “Imagine Your Korea” dan tempat wisata di Korea sebagai elemen utama desainnya. Hal tersebut bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Korea, khususnya 100 tempat wisata Korea yang wajib dikunjungi, termasuk tempat-tempat wisata yang terdapat di Seoul, Gangwon dan pulau Jeju.

          Sejak peluncurannya, tiga jenis cangkir edisi terbatas dengan tema wisata Seoul, Gangwon dan Jeju tersebut cukup populer di tengah masyarakat dan terjual habis. Pencapaian tersebut sangat berarti bagi KTO Jakarta karena seluruh keuntungan dari penjualan cangkir porselen tersebut disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Sumbangan berupa kebutuhan sehari-hari seperti beras dan minyak tersebut secara simbolis disalurkan melalui sekolah KumNamu, yang berada di wilayah Tangerang, pada 20 Juli, 2020, lalu.

          Direktur KTO Jakarta mengatakan bahwa “Berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar adalah kegiatan yang sangat spesial. Melalui kegiatan ini, kami berharap KTO Jakarta akan selalu ada di hati masyarakat.”

 

Tag
Share This Article

Related Post