KTO Menyambut Penonton Olimpiade PyeongChang dengan "Korea Welcomes You!"

KTO Menyambut Penonton Olimpiade PyeongChang dengan "Korea Welcomes You!"

Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018

 

Korea Tourism Organization (KTO) akan mengadakan sebuah kampanye spesial mulai 1 - 10 Februari dalam rangka menyambut wisatawan asing yang berkunjung ke Korea dan khususnya provinsi Gangwon untuk menonton kemeriahan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Berbagai informasi bagi wisatawan akan disediakan di titik-titik penting seperti bandara Internasional Incheon, KTX rute Gyeonggang dan beberapa stasiun kereta utama. 

Wisatawan akan disambut dengan keramahan dan kebaikan Korea melalui kampanye "Korea Welcomes You!". Beberapa penyedia informasi mengenakan baju tradisional Korea, Hanbok, dan boneka maskot Korea dapat ditemui di beberapa pusat keramaian wisatawan. Brosur tentang wisata PyeongChang dan Korea Grand Sale yang tersedia dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Jepang, China, juga akan dibagikan. Selain itu, informasi lengkap tentang akomodasi, tempat makan dan lainnya di sekitar tempat diselenggarakannya Olimpiade dapat didapatkan melalu call center 1330 yang tersedia dalam 8 bahasa termasuk Inggris, China, Jepang, Rusia, Melayu-Indonesia dan lainnya.

KTO mengemukakan bawah gelaran Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 adalah festival yang menarik perhatian dunia. Korea akan memberikan sambutan hangat dan pelayanan terbaik kepada wisatawan untuk meningkatkan citra pariwisata Korea sehingga dapat mendorong wisatawan untuk kembali lagi ke Korea. 

Untuk informasi lebih lengkap, dapat diakses melalui website resmi KTO www.visitkorea.or.kr atau www.visitkorea.or.id

 

Share This Article

Related Post