KTO Perkenalkan 16 Pasar Terbaik untuk Pengunjung Asing di Korea

KTO Perkenalkan 16 Pasar Terbaik untuk Pengunjung Asing di Korea

Korea Tourism Organization (KTO) baru-baru ini menerbitkan daftar pasar tradisional di Korea yang terkenal dalam layanan yang ditawarkan kepada pengunjung asing dan menawarkan atraksi wisata yang berkaitan dengan budaya Korea.

Menariknya, sebagian besar pasar yang dipilih untuk istilah ini tidak di Seoul atau kota metropolitan utama tetapi terletak lebih di daerah pinggiran kota. Setelah evaluasi, KTO memilih 16 dari 35 rekomendasi yang diterima dari pemerintah daerah.

Salah satu pasat di antara daftar yang ada adalah Pasar Gukje, yang terletak di kota terbesar kedua Korea, Busan, dan terkenal sebagai lokasi syuting yang populer acara TV Running Man. Di rincian banyak memperkenalkan pasar lainnya yang patut dikunjungi, termasuk Chuncheon Romantic Market, Sinpo International Market, Suwon Paldalmun Market, Sokcho Fish Market, Wonju Jungang Market, Cheongju Yukgeori Market, Daejeon Jungang Market, Gwangju Daein Art Market, Jeonju Nambu Traditional Market, Daegu Seomun Market, Andong Jungang New Market, Bupyeong (Kkangtong) Market, Gyeongju Jungang Market, Seogwipo Olle Market (Formerly Seogwipo Maeil Market), and Jeju Dongmun Traditional Market.

Info lebih lanjut

<16 Pasar Terbaik untuk Pengunjung Asing di Korea>
           French, Spanish, Russian)
  • 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (Korean, English, Japanese, Chinese)
Share This Article

Related Post