Kuil Bomunsa - Ganghwa (보문사 (강화)

Kuil Bomunsa - Ganghwa (보문사 (강화)

Alamat
44, Samsannam-ro 828beon-gil, Samsan-myeon, Ganghwa-gun, Incheon
인천광역시 강화군 삼산면 삼산남로828번길 44

Tipe
Kuil / Situs Keagamaan

Pertanyaan
• Hotline Perjalanan 1330: +82-2-1330 
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin) 
• Untuk info lebih lanjut: +82-32-933-8271

Situs Web
www.bomunsa.me (Khusus bahasa Korea)

Informasi
Pengenalan 

Kuil Bomunsa terletak di Pulau Seokmodo, di sebelah barat Pulau Ganghwado. Dikatakan bahwa kuil ini dibangun oleh Ratu Seondeok selama Era Silla pada 635 Masehi.

Saat memasuki kuil, kamu akan melihat pohon juniper Cina berusia 600 tahun. Di belakang pohon itu terdapat Seokgulamja, sebuah kuil Buddha kecil di sebuah gua alami. Pintu masuk gua ini kecil, tapi ruangan di dalamnya besar. Ada batu giling besar yang digunakan para biarawan untuk memasak di samping Seokgulamja yang ditetapkan sebagai Monumen Budaya. Jika pergi ke sisi belakang kuil, kamu akan menemukan tempat-tempat yang harus dilihat di sini, yaitu Buddha yang diukir di batu di Batu Nunseop (alis dalam bahasa Korea). Mendakilah selama 8 menit dari halaman kuil sebelum matahari terbenam dan kamu mungkin dapat menyaksikan pemandangan indah matahari terbenam di laut barat.

Fasilitas Parkir 
100 tempat

Tiket Masuk 
Dewasa - Individu 2,000 won / Kelompok 1,600 won
Remaha - Individu 1,500 won / Kelompok 1,200 won
Anak-anak - Individu 1,000 won / Kelompok 800 won
※ Kelompok - 30 orang atau lebih
※ Tiket masuk gratis (dengan menunjukkan ID): Anggota Jogye Order of Buddhism Korea, Senior (usia 65 tahun ke atas), anak-anak yang belum bersekolah, orang-orang berprestasi nasional, veteran yang terluka dan satu wali, orang-orang dengan disabilitas (level 1-3)

Transportasi
Petunjuk Arah

Dari Stasiun Shinchon / Songjeong (Seoul Subway Line 5), naik Bus No. 3000 ke Terminal Bus Ganghwa. Dari Terminal Bus Ganghwa, naik bus kota menuju Oepo-ri dan turun di Halte Bus Dok Oepo-ri. Dibutuhkan 10 menit dengan kapal dari Oepo-ri ke Dok Seokpo-ri.

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.

Share This Article

Related Post