Lokasi Bunga Musim Semi yang Terkenal

Lokasi Bunga Musim Semi yang Terkenal

Taman Patung Jangboksan

Ketika berjalan-jalan dari Masan ke Jinhae, Taman Patung Jangboksan adalah bunga musim semi uang akan dilewati. Taman ini memiliki hampir 10.000 pohon bunga musim semi yang berjajar di sepanjang trotoar dan di tengah-tengah pohon-pohon pinus. Dari puncak taman, kita dapat melihat kota Jinhae dan Pantai Jinhaeman di sisi pantai selatan. Anda dapat menikmati bekal makan siang di bawah Paket makan siang sambil piknik di bawah bunga sakura yang indah di taman ini!

 

Lingkungan Eco-Park Jinhae NFRDI

 

Terletak di sumber Aliran Yeojwacheon, rumah-rumah Jinhae Inland Water Lingkungan Eco Park banyak bunga sakura di dekat waduk murni. lahan basah adalah rumah bagi sekitar 65 spesies pohon dan berbagai satwa liar, membuatnya menjadi tempat yang baik bagi pengunjung untuk belajar tentang alam di lingkungan yang santai.

Jalur Jalan Bunga Musim Semi Yeojwacheon

Jalan ini membentang sekitar 1,5 kilometer dari pusat kota Jinhae ke Sekollah Menengah Atas Khusus Wanita Jinhae. Kedua sisi Jalur Yeojwacheon dikhiasi dengan pohon-pohon sakura yang membuat penutup alami di atas sungai. Jalur berjalan di atas dan di samping sungai ada beberapa tempat yang paling indah untuk melihat bunga sakura di Jinhae. Pengunjung dapat mengambil gambar romantis dengan latar belakang bunga musim semi di jembatan melengkung yang indah sambil menikmati makanan lezat jalan. Di malam hari, kawasan ini dihiasi dengan lampu hias, menciptakan suasana romantis.
 

Museum Akademi Naval Korea

 

Pelajar Naval Korea biasanya hanya dapat diakses oleh pengunjung melalui program tur, tetapi selama Festival Gunhangje, tempat ini terbuka untuk umum dan menyambut pengunjung dengan bunga sakura yang indah. Berjalan di sepanjang pohon sakura dari patung Laksamana Yi Sun-shin di Bukwon Rotary tiba di akademi di mana ada contoh seperti yang sebuah kapal yang dibangun dan digunakan oleh Laksamana Yi Sun-shin selama Perang Imjin. Akademi ini juga memiliki sebuah museum yang didedikasikan untuk Angkatan Laut Korea dan dokumen yang berkaitan dengan Laksamana Yi. Pastikan untuk memeriksa jam pembukaan akademi sebelum mengunjungi.
 

 Jam operasi: Hari kerja & Holidays 09: 30-16: (. Pendaftaran hanya tersedia selama festival berlangsung Gunhangje) 30 

Share This Article

Related Post